12 Tahun Hidup Rukun, Aktris Lawas Ini Langsung Dibuat Nangis Usai Dapat Kabar Mengejutkan dari Sang Suami hingga Singgung Cobaan Hidup: Yakin dan Percaya Sama Allah…

Masih ingat dengan aktris lawas satu ini? Ya, dia adalah Dhini Aminarti.

Sosoknya memang sudah jarang muncul di layar televisi usai dinikahi aktor tampan Dimas Seto pada 2009 silam.

Kurang lebih 12 tahun hidup rukun dengan Dimas Seto, Dhini Aminarti tiba-tiba dibuat nangis setelah mendapat kabar mengejutkan dari sang suami.

Ada apa?

Ya, setelah dipersunting Dimas Seto pada 12 Desember 2009 lalu Dhini Aminarti sepertinya ingin fokus menjadi ibu rumah tangga.

Pernikahan keduanya yang menginjak tahun ke-12 juga tampak adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Tak hanya itu, ia juga tampak bahagia mengurus bisnis barunya yang dijalani bersama sang suami.

Namun baru-baru ini, Dhini Aminarti mendadak bagikan kabar sedih mengenai sang suami yang sudah 12 tahun menemaninya dalam suka dan duka itu.

Hal itu dibagikan Dhini Aminarti melalui akun Instagram pribadinya dhiniaminarti, Kamis (27/5/2021).

Ya, mata Dhini Aminarti terlihat sendu dengan tatapan kosong menghadap ke atas.

Tak hanya itu, tak ada senyuman di wajah cantik Dhini Aminarti dalam foto tersebut.

Usut punya usut, Dhini Aminarti ternyata sedang bersedih.

Hal itu dikarenakan dirinya mendapat kabar kalau toko di salah satu pusat grosir di tutup. Saat melihat videonya, ia pun mengaku langsung menangis.

Tak lupa, istri Dimas Seto itu juga mendoakan agar karyawan di toko tersebut bisa segera mendapatkan pekerjaan kembali.

“Malem ini denger dari suami + liat sendiri info kalo temen2 di salah 1 pusat grosir tutup. Liat videonya bikin nangis, semoga kalian semua segera mendapatkan pekerjaan yg lebih baik dan selalu diberikan kesabaran,” tulis Dhini Aminarti.

Lantas, Dhini Aminarti memberikan sebuah kata-kata mutiara penyemangat. Bahkan, ia mengingatkan kepada semua netizen yang saat ini sudah mempunyai pekerjaan untuk bersyukur.

“Yakin dan percaya sm Allah ya “di setiap kesuliatan pasti ada kemudahan. Buat temen2 yang punya pekerjaan, jangan lupa bersyukur dan jangan mengeluh,”

“Met istirahat semuanya,” pungkasnya.

Belum dapat momongan

Sudah lebih dari 11 tahun menikah, Dhini dan Dimas juga tak kunjung mendapat momongan.

Dhini dan Dimas pun menanggapi santai pertanyaan tersebut. Walau demikian, Dhini mengaku juga pernah tersulut emosi ditanya hal yang sensitif.

“Udah hamil, belum? Aku bilang isi nasi! Awalnya aku dulu suka kesal kalau ditanya hal kayak gitu,” ungkapnya kepada Tim NOVA.id beberapa waktu lalu.

“Ya sudah, didoain aja gitu kan, ya? Kalau mood aku lagi enggak enak pas awal-awal, aku jatuhnya jadi judes banget. Akhirnya keluar kayak gitu,” sambungnya.

Dhini juga sempat ditawari program bayi tabung, namun ia tolak.

Bukan tanpa alasan, Dhini tak ingin menjadi beban moral bagi dirinya, suami, dan semua yang berharap akan kehamilan dirinya.

“Aku tidak mau, karena ada beban moral juga di aku kalau tidak berhasil. Belum tentu aku mencoba bayi tabung berhasil,” katanya.

About namiradistro

Check Also

Nikita Mirzani Beri Tanggapan hingga Ancam Balik Karena Dianggap Menghina Niat Salat

Karena video diedit dan dipotong-potong, Nikita Mirzani disebut melecehkan Islam Buntut panjang ancaman terhadap Nikita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 10 =