Akibat Ledeki Nagita Slavina Masak di Kamar, Iis Dahlia Kena Semprot Netizen hingga Dijuluki si Mulut Pedas, Begini Jawaban Menohok sang Pedangdut

Siapa pun yang berani mengusik kehidupan Nagita Slavina bakal kena akibatnya.

Begitulah yang dialami penyanyi dangdut Iis Dahlia belum lama ini.

Iis Dahlia kena semprot netizen setelah mengomentari postingan Nagita Slavina.

Iis Dahlia memang dikenal sebagai artis yang sering melontarkan komentar pedas.

Sehingga dirinya juga kerap kali menjadi bulan-bulanan netizen.

Bahkan saat dirinya melontarkan ledekan candaan pada Nagita Slavina di postingannya.

Iis Dahlia kena semprot netizen karena komentarnya dinilai nyinyir.

Dalam video unggahan Nagita Slavina terlihat berada di dalam kamarnya.

Awalnya, Nagita terlihat tengah duduk di kursi pijat seraya mengenakan mukena dan bermain ponsel.

Tak hanya itu, Nagita juga terlihat sedang mengawasi anak semata wayangnya, Rafathar mandi sendiri di kamar mandi.

Namun, selang beberapa waktu, Nagita terlihat kaget dan terperanjat kala teringat ia sedang memasak ayam.

Rupanya, istri Sultan Andara itu terlihat memasak ayam goreng sendiri di dalam kamar.

Tak hanya itu, ia juga terlihat memamerkan kamarnya yang terdapat magic coma sampai dispenser.

“Keseharian Nagitaa kalo di rumah kaya gini guys! Mandiin Rafathar, Masak ayam goreng di kamar, ngurus kucing,” tulis akun @raffinagita1717.

Tak butuh waktu lama, unggahan itu langsung heboh direspon oleh netizen.

Di antaranya adalah pedangdut Iis Dahlia bahkan juga turut memberikan komentar.

“Giii goreng ayam di kamar semerbak ayam donggg ayank kamarnya?

Mager yaaa turun ke dapur semua dibawa ke kamar,” ujar tulis Iis Dahlia.

Namun komentar itu justru langsung diserbu netizen.

Pasalnya komentar Iis dinilai julid dan nyinyir oleh netizen.

“isdadahlia mending diam bercandaannya buat dosa orang terus,” tulis seorang netizen.

“Aduh ibu yang satu ini klo coment gak pernah bener.julid banget becanda apa ngeledek buk,” timpal netizen lainnya.

“Perasaan mama Iis cuma bercanda dan sekadar ngeledekin Nagita, ya Allah punya pikiran jangan negatif terus sama orang gais,” komentar netizen.

Ibunda Devano Danendra itu memang kerap mengeluarkan komentar-komentar pedas kepada netizen maupun rekan artis.

Hal itu bahkan diakui presenter Desta saat Iis Dahlia menjadi bintang tamu di acara Tonight Show

Saat sesi tanya jawab Dedi Mahendra Desta selaku host meanyakan hal tersebut.

“Apakah benar seorang Iis Dahlia terkenal dengan omongannya yang pedas?” tanya Desta.

Sebelum Iis menjawab, suami Natasha Rizki itu pun mengutarakan pendapatnya tentang Iis.

Menurut Desta, pelantun lagu Payung Hitam itu memang memiliki omongan yang pedas.

“Tapi emang dia pedes sih. Lo ngerasa gak sih mbak Iis?” imbuh Desta.

Namun Iis Dahlia justru menolak sebutan yang disematkan padanya.

Melainkan ia mengatakan jika dirinya merupakan orang yang jujur.

“Aku tuh orangnya jujur,” jawab Iis.

Ibu penyanyi Devano Danendra itu mengakui omongannya terkadang menyakitkan bagi orang lain.

Namun menurut Iis, ia lebih baik berkata pedas di depan orang tersebut ketimbang membicarakan di belakang.

“(Ngomong pedas) Mungkin menyakitkan buat sebagian orang, tapi daripada gua ngomongin di belakang.”

“Lo mau gua omongin di belakang apa di depan? Kalo gue sih lebih baik di depan,” tambahnya.

 

About namiradistro

Check Also

Kakek Ini Butah, Tapi Rajin Sholat Meski Harus Meraba-raba Dinding Masjid, Netizen Terharu

Doa ialah peranan untuk pemeluk Mukmin. Doa pula masuk dalam Damai Islam serta dikira selaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 4 =