Ashanty Enggan Tanggapi Beragam Tuduhan Buruk di Pernikahan Aurel & Atta: ‘Menjadi Dosa Kalian’

Ashanty tanggapi beragam komentar buruk di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Singgung haters jadi penggemar.

Rangkaian pernikahan mewah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menuai banyak sorotan.

Banyak pro kontra yang mengiringinya.

Mulai dari kehadiran Presiden Jokowi, gelaran acara mewah saat pandemi covid-19 hingga masalah seragam Ashanty dan Krisdayanti.

Meski begitu, Ashanty enggan mengambil pusing dengan segala komentar jahat dan tuduhan buruk warganet.

“Berbagai drama terjadi di pernikahan kemarin.

Bagaimana Bunda bisa tenang dan tidak tersulut emosi baik ke media maupun netizen.

Mulai dari drama seragam, syukuran di atas pelaminan.

Saya aja gemes pengin ngejawab, tapi Bunda slow aja dan biarin hilang dengan sendirinya,” kata Ashanty membacakan pertanyaan warganet dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Minggu (11/04/2021).

Istri Anang Hermansyah itu tak pernah membaca pesan yang masuk ke media sosialnya.

“Aku nggak pernah bacain DM-DM atau yang begitu.

Andaikan kebaca misal habis posting kebaca udahlah ya, mau gimana lagi,” tuturnya.

Ashanty mengatakan ada beberapa hal yang tidak bisa diumbar ke publik.

Wanita 36 tahun itu memilih untuk diam dan membiarkan beragam rumor dan tuduhan hilang sendirinya.

“Aku selalu percaya apa yang kalian tuduhkan, apa yang kalian suuzon ke kita akan menjadi dosa kalian.

Karena kalian kan nggak tahu yang sesungguhnya apa.

Aku juga nggak mungkin speak up, karena kalau aku speak up nggak akan baik untuk semua orang.

Disimpan aja, berdoa sama Allah semoga dibukakan mata hati kalian yang berpikiran aneh-aneh.

Akhirnya hilang sendiri.”

Pro dan kontra sudah mengiringinya sejak menikah dengan Anang Hermansyah pada 2011 silam.

“Di 2011 aku mau kawin sama Mas Anang, ‘Ya pastilah kawin sama Mas Anang begini begini nanti anaknya diginiin’ gitu tuduhannya.

Waktu yang menjawab,” kata Ashanty.

Ibunda Arsy itu membiarkan warganet melihat dan menilai sendiri perilakunya.

Ashanty menyinggung soal haters yang berubah menjadi penggemar ketika menyadari tuduhan buruknya tidak terbukti.

“Akhirnya banyak haters yang menjawab yang ngikutin YouTube yang tadinya nggak suka jadi suka.

‘Oh ternyata dia gini ya'” beber Ashanty.

Cara Ashanty Mencintai Aurel & Azriel Dengan Tulus

Menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty juga harus bisa mencintai kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel.

Berhasil akrab dengan Aurel-Azriel, Ashanty seakan dikenal sebagai ibu tiri yang memberi kasih sayang yang tulus.

Banyak publik yang penasaran dengan cara istri Anang bisa memiliki hati yang besar untuk Aurel-Azriel.

Ashanty pun mengenang masa-masa sulit hingga membuatnya punya cinta yang tulus.

Hal itu diungkap Ashanty saat menjawab QnA netizen dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, yang tayang pada Sabtu (10/4/2021).

“Gimana sih caranya punya hati yang setulus dan seikhlas kaya bunda Ashanty dalam mengurus Aurel dari mulai di ruko sampai bisa mengantarnya menikah sampai detik ini?” ucap Ashanty membacakan pertanyaan.

Ashanty terlebih dahulu menuturkan bahwa setiap orang memiliki perbedaan saat berumah tangga.

Ia menyampaikan bahwa keadaannya dengan Anang berserta Aurel dan Azriel sangat pas-pasan.

“Semua orang punya perbedaan dalam berumah tangga.

Ada orang yang misalnya yang menikah dengan seorang laki-laki yang sudah mempunyai anak, tapi mempunyai maksud lakinya secara materi bagus, pasti secara otomatis cinta sama anak-anaknya.

Tapi di perkara aku sama mas Anang kan kita memang terpuruk dua-duanya dalam arti aku dengan hidupku, dia dengan hidupnya.

Dan saat di ruko mas Anang baru-baru punya uang dialokasikan untuk kehidupnya sehari-hari dengan anaknya.

Jadi setelah kita duet alhamdulillah duet dua tahun nggak pernah berhenti, kebangunlah Cinere,” terang Ashanty.

Ashanty juga mengungkap bahwa dirinya telah berjuang bersama kedua anak sambungnya yang masih kecil.

Hal itu yang membuatnya memiliki hati besar serta tulus mencintai Aurel dan Azriel.

“Dan anak-anak itu selalu bersama sama kita dalam suka dan duka dalam menjalani proses kehidupan yang tidak mudah.

Itu yang membuat aku mencintai mereka begitu besar, karena kita sama-sama berjuang, bukan hanya aku.

Kan anak-anak pas SD menikah dengan kondisi orangtuanya begitu kan nggak semua anak bisa terima lo.

Dia bisa aja misalnya aku pengen tinggal sama ini sama itu, kita perbolehkan karena kita merasa kita sebagai orangtua itu punya kekurangan gitu.

Tapi mereka tetap stick together dengan kita,” bebernya.

Bahkan dulu, Ashanty harus rela menolak kala anak-anaknya ingin makanan mewah.

“Dulu mau liburan waktu masih punya uang sedikit, wah gak bisa kayak orang-orang lain, makannya Aurel dan Jiel minta restoran mewah aku nggak bisa,” tambahnya.

Perjuangan yang tak mudah itu yang membuatnya kuat dan bisa mencintai kedua anak sambungnya dengan tulus.

“Jadi kedekatan kita dalam setiap hari bersama itu dengan segala aral dan cobaan dari berbagai macam sisi itu yang membuat kita kuat.

Jadi itu yang membuat aku mencintai mereka begitu besar dan sebaliknya,” tandas Ashanty.

Sumber Artikel: today  .line.me/id/v2/article/newExL

About namiradistro

Check Also

Aurel Hermansyah Diminta Mertua Untuk Tak Langkahi Suami, Atta Halilintar Singgung Perceraian

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dapat wejangan berumah tangga dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 3 =