Ashanty Ungkap Sosok yang Sebabkan Dia Kerap Saqit, Anang Hermansyah: Itu Kekurangan…

Sepulangnya berobat di Turki, kabar kesehatan Ashanty masih terus diburu para penggemar keluarga The Hermansyah.

Sempat membuat fans khawatir karena kerap keluar masuk rumah sakit, kondisi Ashanty usai melakukan pengobatan kini dikabarkan mulai membaik.

Ashanty pun mengaku tubuhnya jauh lebih sehat karena mendapat banyak stimulus dari dokter di Turki.

Dia pun bersyukur karena perjalanannya berobat ke Turki tak sia-sia.

“Alhamdulillah aku jadi merasa sehat, karena banyak perubahan di hidup aku,” kata Ashanty seperti dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment.

Meski tubuhnya lebih bugar, Ashanty sedikit kecewa saat dokter menemukan penyakit baru di dalam tubuhnya.

Namun begitu, Ashanty patut sedikit tenang karena batu ginjal yang bersarang di tubuhnya bisa hilang tanpa harus operasi.

“Secara medis aku ada sakit tambahan ada batu ginjal udah sekitar 4 mili yang sebenarnya sudah besar, tapi kalau disana gak boleh diambil. Aku terapi air putih aja,” ucap Ashanty.

Dalam kesempatan yang sama, Ashanty pun membeberkan apa pencetus yang membuatnya kerap keluar masuk rumah sakit.

Tanpa Diduga, Ashanty menyebut ulah manja Anang Hermansyah lah yang kerap membuatnya kerepotan hingga stres.

“Dokter bilangnya jangan stres aja sih, dia (Anang Hermansyah) nih yang buat aku stres, terlalu manja. Aku tuh tipe orang yang selalu dipikirin, apa-apa selalu dipikirin jadi gampang stres,” beber Ashanty.

Seolah tak tega dengan pengakuan Ashanty, Anang Hermansyah langsung membela diri, dia menyebutkan bila sang istri sulit mengontrol stres.

“Dia itu gak bisa mengatur stres, itu kekurangan dari keluarga The Hermansyah terlalu perfectionist,” ucap Anang Hermansyah.***

About namiradistro

Check Also

Masha Allah, Kisah Mengharukan Mariam, Wanita Umur 84 Tahun Yang Masuk Islam

Hidayah Allah memang bisa datang kapanpun dan kepada siapapun yang Dia butuhkan. Tidak menyadari batasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + sixteen =