Atta Halilintar Menahan Tangis, Saat Tahu Pernikahannya dengan Aurel Tak Akan Berjalan Sesuai Impian

Atta Halilintar mengaku gemetar tak kuat menahan tangis saat tahu pernikahannya dengan Aurel Hermansyah tak akan berjalan sesuai impian.

Selangkah lagi menuju hari bahagianya pada 3 April 2021, Atta Halilintar menyempatkan diri untuk menyaksikan rangkaian prosesi siraman dan pengajian Aurel Hermansyah.

Tahu Aurel Hermansyah dikelilingi oleh keluarga tercinta, Atta Halilintar mengaku terenyuh menyaksikan momen sakral yang mengharukan itu.

Terlebih saat Aurel Hermansyah digendong oleh sang ayah, Anang Hermansyah di acara siraman.

Atta pun sempat dibuat takjub hingga menitikkan air mata.

Hal itu terungkap melalui unggahan pada kanal YouTube Atta Halilintar yang tayang pada, Minggu, (21/3/2021).

Ashanty dan Aurel Hermansyah di acara siraman.

Dalam unggahan tersebut Atta berdecak kagum melihat tradisi yang begitu kental di acara siraman Aurel Hermansyah itu.

Atta juga berharap adat istiadat itu agar dapat terus dipertahankan.

“Lucu ya guys ada momen gendongnya menurut aku keren banget sih momen itu,” kata Atta dikutip Tribun Style dari kanal YouTube pribadinya, Senin, (23/3/2021).

Di sisi lain, Atta mengaku jika sebenarnya dia juga ingin menggelar rangkaian acara jelang pernikahan bersama keluarganya.

Namun apa daya, karena keluarga Atta tidak berada di Indonesia, maka dia pun terpaksa memendam keinginannya itu.

“Sebenarnya aku pengen juga guys ada acara bareng keluarga juga cuma memang kan keluarga aku nggak di sini,” sambungnya.

Atta Halilintar dan orangtuanya.

Meski ada sanak saudara yang tinggal di Indonesia, Atta mengaku tak mau ‘melangkahi’ orang tuanya, dia enggan diwakilkan mengingat ibu dan ayahnya masih ada.

“Kalau diwakilin itu aku ngerasa kayak menurutku ayah ibuku tuh masih ada guys mereka lagi berjuang untuk sembuh,” ucap Atta.

Dia melanjutkan, jika dia tidak sanggup apabila ada keluarga yang mewakilkan keinginan terpendamnya itu.

“Jadi menurutku aku nggak kuat ngelakuin itu aku nggak punya kekuatan diri sendiri ada orang mewakilkan ayah ibuku untuk melakukan ini semua aku nggak kuat guys,” katanya.

Tak sampai di situ, anak pertama dari sebelas bersaudara itu juga mengungkapkan seperti apa pernikahan impian yang dia damba-dambakan.

“Walaupun tetap pernikahan impianku itu ada papa mamaku, ada adik-adiku yang ngiringi aku sekarang seperti juga Aurel yang bisa didoain Ziel, didoain bunda sama pipi,” ujarnya.

Meski kini keluarganya tak bisa hadir, Atta berharap agar suatu saat nanti dia bisa membawa Aurel Hermansyah ke hadapan orang tuanya.

Hal itu bertujuan untuk meminta doa dan restu dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

“Hatiku adem lega dengan ini aku merasa yang sama semuanya juga semakin dalam.

Sama keluarganya Aurel semoga nanti aku juga diberi peluang.

Nggak usah orang tahu semoga Tuhan memberikan aku peluang untuk bertemu orang tuaku ke sana.

Serta bisa ngobrol, bisa dapat doanya langsung seperti Aurel seperti Nur,” katanya.

Tapi dia yakin jika ayah ibunya juga mendoakannya terus dan dia berharap hingga hari-H bisa berjalan lancar.

Penampilan Atta Halilintar Tanpa Bandana di Foto Prewedding, Aurel Puji Calon Suami

Sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga sempat menjalani sesi foto pre-wedding di rumah Atta.

Momen pemotretan prewedding Aurel dan Atta Halilintar ini terkuak melalui vlog terbaru calon menantu Anang Hermansyah.

Dalam vlog Atta Halilintar dilansir TribunJakarta pada Minggu (21/3/2021), Aurel dan Atta menjelaskan konsep foto prewedding mereka diantaranya mengusung adat Minang dan modern.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sengaja memilih konsep adat Minang karena melambangkan identitas diri Atta Halilintar yang berasal dari sana.

“Karena salah satu resepsi kita itu Padang, maka sekarang usung konsep Minang untuk fotonya,” ucap Atta Halilintar.

Siap-siap melakukan pemotretan prewedding, wajah Aurel Hermansyah pun terlihat dirias.

Ia juga mengenakan suntiang di kepalanya saat itu.

Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Tak lama kemudian, penampilan Aurel Hermansyah pun tampak cantik mengenakan adat Minang.

“Keren banget kamu,” puji Atta pada Aurel Hermansyah seperti dikutip TribunStyle.com dari Tribun Jakarta Cerita Pemotretan Prewedding Aurel Hermansyah, Penampilan Atta Tanpa Bandana Buat Kekasih Terpukau.

Berbincang dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah pun menunjukkan kebolehannya untuk menari.

“Ini nanti aku tari piring seperti ini,” beber Aurel Hermansyah.

Tak berkomentar banyak, Atta Halilintar hanya menyaksikan kebolehan Aurel tersebut.

Atta Halilintar tampil tanpa bandana.

Selesai melakukan pemotretan adat Minang, Atta dan Aurel berganti busana dengan konsep modern.

Dalam konsep tersebut, rupanya Atta Halilintar berpenampilan tanpa ciri khasnya yakni menggenakan badana.

“Oh My God! Ganteng banget kalau gak pakai headband,” puji Aurel Hermansyah.

Mendapatkan pujian dari kekasihnya, Atta Halilintar pun hanya tersenyum.

“Seneng deh, Ayang ganteng,” beber Aurel Hermansyah.

(sumber: TribunStyle.com/Joni Irwan Setiawan/Tiara)

About namiradistro

Check Also

Masha Allah, Kisah Mengharukan Mariam, Wanita Umur 84 Tahun Yang Masuk Islam

Hidayah Allah memang bisa datang kapanpun dan kepada siapapun yang Dia butuhkan. Tidak menyadari batasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × one =