Aurel Hermansyah Kegugran, Yuni Shara Sempat Khawatirkan Satu Hal Ini dari sang Keponakan: Nggak Boleh Woro-woro Dulu

Perasaan sedih kini tengah menyelimuti pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah yang sebelumnya tengah mengandung anak pertamanya dengan Atta Halilintar mengalami keguguran.

Diberitakan GridPop.ID, kabar sedih ini awalnya adibagikan oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di akun Instagramnya masing-masing.

Selanjutnya, Aurel dengan kuat mencoba menjelaskan kronologi dirinya mengalami keguguran.

Putri Anang Hermansyah dan KD ini sempat khawatir dengan ukuran janinnya yang tidak berkembang. Ia juga sempat mengalami pendarahan sebelum lebaran .

“Memang hari sebelum lebaran itu, aku sempet pendarahan tapi sedikit, aku bilang itu pendarahan karena yang aku lihat memang darah bukan yang flek warna cokelat,”

“Di situ aku kirim kan ke dokter, dokter bilang ‘oh Aurel kamu harus bed rest total’ udah nih aku pulang ke rumah,” kisah Aurel.

Setelah itu, Aurel masih mengalami pendarahan yang cukup banyak bahkan dibarengi dengan sakit perut seperti kontraksi.

“Pas pulang ke rumah itu udah agak banyak tuh darahnya, terus udah lumayan banyak jam 12 sampai jam 11 malem perutku tuh sakit tapi sakitnya tuh sakit banget, kaya mau haid tapi lebih sakit berkali-kali lipat gitu,” kenangnya.

“Dokter bilang oh itu biasanya karena kontraksi. Ternyata pas sakit itu sepertinya dia (janin) kaya keluar gitu,” kenang Aurel.

Sayangya, dokter yang memeriksanya justru memberikan kabar duka bahwa calon buah hati Atta dan Aurel telah tiada.

“Bener, dokter bilang maaf banget ya bapak, ibu,” terang Aurel.

Sebelum Aurel menyadari dirinya keguguran, sang tante Yuni Shara sudah lebih dulu khawatir dengan kondisi Aurel.

Yuni Shara menyoroti usia Aurel yang masih terbilang muda, yakni 22 tahun.

“Iya khawatirlah, sama orang lain aja khawatir, apalagi sama keponakan sendiri,” kata Yuni Shara seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Ia menyoroti keputusan Aurel yang memilih untuk langsung tinggal dengan Atta, yang kemudian membuatnya merasa khawatir bagaimana sang keponakan mengatasi kehamilan perdananya.

Berkaca dari pengalamannya, diakui Yuni dirinay merasa beruntunh lantaran tinggal dengan sang ibu, sehingga bisa bertanya segalah hal tentang kehamilan pada sang ibu.

Mereka kan berdua kan masih muda, berduaan. Sedangkan saya masih sama mama. Pas datang jadi banyak pertanyaan, banyak ngomong ‘kalau kita dulu gini, enggak boleh banyak woro-woro dulu’,” kata Yuni Shara

About namiradistro

Check Also

Nikita Mirzani Beri Tanggapan hingga Ancam Balik Karena Dianggap Menghina Niat Salat

Karena video diedit dan dipotong-potong, Nikita Mirzani disebut melecehkan Islam Buntut panjang ancaman terhadap Nikita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − thirteen =