Ayus Blak-blakan Momen Pertama Bertemu Nissa Sabyan, Berawal dari Kondangan

Ayus bahkan masih ingat betul, di mana lokasi pertama kali dia bertemu dengan gadis 22 tahun itu. Saat itu, Nissa merasa sangat ingin…
Ayus Sabyan masih ingat betul momen pertamanya bertemu dengan Nissa sebelum Nissa menjadi vokalis Sabyan. Kejadian itu berlangsung di 2016. Setahun setelah Sabyan terbentuk.

” Waktu itu Nissa belum gabung, penyanyi (Sabyan Gambus) masih ganti-ganti,” kata Ayus dalam acara Trans Tv, Jumat lalu, 30 April 2021.

Ayus bahkan masih ingat betul, di mana lokasi pertama kali dia bertemu dengan gadis 22 tahun itu.

” Di acara wedding daerah Bekasi. Terus ketemu, ngobrol sama Kamal dan lain-lain,” katanya lagi.

Saat pertama mengajak Nissa bergabung, Ayus tak langsung menerima Nissa sebagai vokalis tetap Sabyan.

” 6 bulan lah waktunya. Nissa ikut, ada callingan dia waktunya bisa, dia juga bisa macam-macam genre,” imbuhnya.

Sedangkan wanita kelahiran 23 Mei 1999 merasa sangat ingin bergabung dengan Sabyan, karena merasa cocok membawakan genre lagu seperti Sabyan Gambus.

” Sebelumnya freelance (nyanyi), tapi pas sama Sabyan musiknya klop jadi ah mau gabung,” kata Nissa.

Terkuak! Fakta di Balik Nama Umi Panggilan Nissa Sabyan
Beberapa waktu lalu netizen dibuat heboh karena Ayus Sabyan memangil Nissa Sabyan dengan panggilan Umi. Diketahui banyak orang Umi itu merupakan bahasa arab untuk panggilan seorang ibu.

Hal ini sontak membuat netizen heboh, karena panggilan Umi itu seakan memperkuat hubungan spesial antara Ayus dan Nissa.

Soal panggilan Umi, kata Nissa itu terjadi sudah lama. Bahkan sebelum dirinya bergabung di Sabyan Gambus.

” Umi itu dari kecil banget. Karena nenek suka panggilnya dengan nama Umi,” ujar Nissa Sabyan di acara Trans TV, Jumat lalu, 30 April 2021.

Malahan nama Umi sempat ada didalam rapot sekolah Nissa, sebagai nama panjang dari Nissa.

” Dulu namanya Umi Khoirunnisa. Di rapot SD namanya gitu,” katanya lagi.

Namun seiring bertambahnya usia, Nissa merasa nama Umi lebih baik dihilangkan. Dan kini Umi hanya sebuah nama panggilan saja.

” Pas udah gede mikir, nama Umi dihapus aja deh. Akhirnya dihapus,” tuturnya.

Ayus Sabyan Diminta Klarifikasi, Reaksi Nissa Seperti Ini
Sabyan Gambus mulai kembali eksis di televisi setelah diterpa isu perselingkuhan yang dilakukan personilnya Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Sabyan tampil di Trans Tv dengan penampilan yang memukau, namun di tengah-tengah acara, ada bincang-bincang yang dilakukan personil Sabyan dengan host acara, Rian Ibrahim dan Nadia Mulya.

” Teman-teman Sabyan kabarnya hari ini mau mengklarifikasi sesuatu. Jadi apa yang mau diklarifikasi?” kata Rian Ibram ditengah acara, Jumat, 30 April 2021.

Ayus yang mendapatkan pertanyaan itu pun kebingungan, apa yang harus dia klarifikasi.

” Nggak tahu,” kata Ayus yang kebingungan.

Sementara Nissa Sabyan yang berada disampign Ayus yak ikut berkomentar, dia hanya terdiam saat host melontarkan pertanyaan itu.

Setelah mendapatkan pertanyaan itu, Sabyan terus tampil untuk menghibur para penggemarnya.

Diketahui memang hingga kini taka ada klarifikasi yang dilakukan Sabyan Gamabus terkait isu perselingkuhan Niss dan Sabyan. hanya Ayus yang meminta maaf soal kabar perselingkuhan ini.

Nissa Sabyan Bilang Gini Pas Dengar Lagu Aldi Taher ‘I Love You So Much’
Nissa Sabyan mengetahui dia menjadi ispirasi dari lagu ciptaan Aldi Taher yang cukup viral beberapa waktu lalu. Meski tak mengenal Aldi, namun Nissa berterima kasih kepada mantan suami Dewi Perssik itu, karena membuatkan lagu untuknya.

” Terima kasih, terima kasih,” kata Nissa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 30 April 2021.

Dia mengaku sudah mendengarkan lagu yang viral di sosial media tersebut, dan katanya dia cukup terhibur atas apa yang dilakukan Aldi.

” Sudah (dengar), terima kasih,” ungkap dia.

Setelah itu, Nissa tak bergeming saat mulai ditanya soal kabar perselingkuhan dirinya dengan Ayus Sabyan. Dia langsung tergesa-gesa berjalan ke dalam mobil tanpa memberikan tanggapan.

Hingga kini memang Nissa masih bungkam soal isu perselingkuhan dia dan Ayus, beda dengan Ayus yang sudah mengakui dan meminta maaf atas semuanya.

Nissa Sabyan Menangis Sejadi-jadinya, Ternyata Itu Permintaan Ayus
Sabyan Gambus merilis single baru berjudul ‘Sapu Jagat’. Video clip itu dibuat sangat sendu, karena Nissa Sabyan yang mengenakan busana serba hitam dalam video tersebut beradegan nangis.

Ternyata di balik aktingnya yang menangis, diakui dia itu semua atas permintaan Ayus.

” Jadi di dalam diri itu Nissa bener-bener fokus sih menjiwai lirik tersebut (maka tampil sendu),” kata Nissa Sabyan dalam insert story.

Ayus meminta Nissa untuk akting menangis dan Nissa pun menyanggupi permintaan Ayus.

” Karena sebelumnya bang Ayus bilang konsepnya gini gini, dan kalau bisa Nissa nangis ya, gitu,” ucap dia.

Memang kata Ayus, permintaan menangis kepada Nissa itu sudah sangat sesuai dengan lirik dari lagu tersebut, yang sangat mendalam maknannya.

” Ya menyesuaikan klipnya aja, menyesuaikan keadaan dan waktu juga,” ucap Ayus.

Lagu Sapu Jagat ini sangat menyedot perhatian publik, karena lagu ini rilis bertepatan dengan konflik rumah tangga Ayus dan Ririe dan Nissa.

Kembali Tampil Kompak, Busana Ayus dan Nissa Sabyan Jadi Sorotan
Sabyan Gambus kembali muncul di beberapa acara. Nissa dan Ayus terlihat mulai sibuk latihan untuk manggung. Seperti yang terlihat dalam cuplikan video yang diunggah tanterempongoffficial.

Dalam video itu, Nissa, Ayus, dan salah satu rekannya, tampak keluar dari studio usai latihan. Mereka jalan beriringan menuju parkiran.

Saat ditanya mengenai kondisinya, Nissa hanya menajwab dengan singkat. ” Baik, baik,” kata Nissa yang terus berjalan ke arah mobil.

Sedangkan, Ayus hanya bisa terdiam. Dia lansgung menuju mobil.

Video ini mencuri perhatin netizen, karena sejak dikabarkan berselingkuh, Nissa Sabyan dan Ayus tak pernah terlihat. Apalagi, saat muncul busana yang dikenakan Ayus dan Nissa kompak mengenakan baju yang sama, yaitu hitam.

Netizen yang melihat video ini ramai berkomentar soal busana yang dikenakan keduanya.

” Kasian yg tengah bajunya gak pernah di ajak samaan,” kata akun ellahamlan.

” baju couple always,” kata akun ditokositeteh.

” Baju, masker, rok sama sepannya warnanya senada, bisa ae si jayus kayak pacaran anak SMA, buat dek nissa melambung tinggi….,” kata akun myimajinugraha.

” Bajunya couple lagi yaaah,” kata akun nita.ta_hidayat.

Kembali Eksis, Sabyan Gambus Disambut Nyinyir Haters
Sabyan Gambus kembali eksis setelah beberapa kali diundang kembali tampil di stasiun televisi. Mereka tetap berusaha profesional meski gosip miring yang menimpa personilnya, Nissa dan Ayus Sabyan masih terus diungkit netizen.

Seperti dalam video yang diunggah akun tanterempongoffficial, Nissa dan Sabyan Gambus terlihat sedang berlatih untuk persiapan tampil di acara Trans TV.

” Overtune dua puluh detik ya,” ujar Ayus Sabyan yang langsung disanggah pemain drum. ” Kayaknya udah diganti deh.”

Meski ada perdebatan antara Ayus dan pemain drum. Netizen justru tetap fokus ke Ayus dan Nissa. Terlebih ada momen saat Nissa tersenyum di tengah-tengah latihan.

Melihat Sabyan yang akan kembali aktif di televisi, netizen malah nyinyir.

” Udah gak klarifikasi, gak merasa bersalah, gk merasa ada apa” . Kebal banget muka andaah,” kata akun imeyga_.

” Tiap ngeliat berita dia bawaannya kesel ko ada orang ga tau malu kaya dia ya,” kata akun anggelinaprimadia

” Di kasih panggung ama trans tv…terkikis sdh adab dan moral industri hiburan..ngak ada malu nya,” kata akun yantiharinto.

About namiradistro

Check Also

Aurel Hermansyah Diminta Mertua Untuk Tak Langkahi Suami, Atta Halilintar Singgung Perceraian

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dapat wejangan berumah tangga dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 5 =