Bak Bau Bangkai Tercium Juga! 9 Tahun Disangka Adem Ayem, Ussy Sulistiawaty Mengaku Lelah dan Tak Kuat dengan Rumah Tangganya dengan Andhika Pratama: ‘Kayak Ditenggelamin…’

Siapa tak kenal pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty?

Pasangan ini pun kerap jadi sorotan publik bahkan mungkin jadi salah satu pasangan idola.

Meski ada berbeda usia dan status saat menikah, nyatanya pasangan ini membuktikan dapat bertahan.

Rumah tangga pasangan itu pun sepertinya tak pernah diterpa kabar miring ya.

Meskipun demikian, Andhika pernah mengaku rumah tangganya sama dengan lainnya yang juga berliku.

Menurutnya, selama ini ia dan sang istri hanya memperlihatkan kebahagiaan di muka publik.

Namun, usai memiliki kanal YouTube, Ussy dan Andhika mulai membuka berbagai rahasia soal rumah tangganya.

Bahkan, ia juga berani terang-terangan menjawab berbagai hal saat ditanya soal ‘dapur’ mereka.

Seperti saat Denada bertanya pada Andhika dan Ussy soal bahtera rumah tangga yang ditayangkan dalam kanal YouTube Denada Official (5/3/2020).

Ussy Sulistiawaty ceritakan saat momen dirinya lelah

Salah satu hal yang terkuak yaitu soal Ussy yang mengaku pernah lelah.

Kata-kata itu mungkin baru pernah didengar dari mulut seorang Ussy yang rumah tangganya dikenal adem ayem ya.

Saat itu Denada bertanya,”situasi apa yang membuat seorang Ussy mengeluh?”

Ussy pun menjawab bahwa ia pernah mengeluh lelah dan tak kuat pada suaminya, Andhika Pratama saat mengurusi usaha rumah makannya, Lurik Coffee & Kitchen yang baru saja dibuka.

Bukan tanpa alasan, katanya saat itu ia bekerja dari pagi hingga larut malam untuk mengurusi usaha barunya.

Bahkan, suami dan anak-anaknya protes saat dirinya terus bekerja.

“Kalo di Instagram si (terlihat) kuat-kuat aja, kalo lagi pas drop-dropnya itu pas lagi misalnya pas baru Lurik ada,” ungkap Ussy.

“Tiap hari, dari pagi sampe tengah malem, dari pagi sampe tengah malem. Dia (Andhika) udah protes, anak-anak udah protes. Padahal itu momen aku untuk membangun si sistem (perusahaan) itu,” tambahnya.

Setelah selesai mengurusi satu usahanya itu, Ussy mengaku sangat lelah dan ingin berlibur sejenak untuk melepaskan penat.

“Pas udah tiga bulan kelar aku bilang ‘Pu aku capek banget, aku butuh jalan dua malem aja. Aku bener-bener capek badan, otak, pikiran’,” ujar Ussy.

Tak hanya itu, Ussy mengaku lelah saat berlibur bersama anak-anaknya.

“Aku ngerasa capeknya ketika semua (anaknya) sudah pada tidur, aku naik ke atas tempat tidur, kayak ditenggelemin sama kasur. Tapi kalau pas ngejalanin nggak kerasa (lelah),” ujarnya lagi.

Ternyata rumah tangga Ussy dan Andhika yang terlihat adem ayem tetap memiliki jalan yang berliku ya.

 

About namiradistro

Check Also

Sebaik Apapun Kita Tidak Akan Pernah Bisa Terlihat Sempurna di Mata Manusia

Di dunia ini, sebaik apapun kita pasti akan ada orang-orang yang tidak menyukai kita, pasti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 3 =