Bak Rasakan Karma Maia Estianty! Mulan Jameela Pasti Nangis Tahu Curhatan Tiara Bertahun-tahun Disebut Anak Pelakor: Nyesek Jadi Gw!

Penyanyi Mulan Jameela mendapat julukan perempuan perebut laki orang (pelakor) dari netizen, usai menerima pinangan Ahmad Dhani.

Mulan dituding telah merebut Dhani dari tangan Maia Estianty, julukan ini pun sangat melekat hingga sekarang.

Meski kejadian terbilang sudah sangat lama, namun sepertinya sangat membekas di pikiran publik.

Tidak sedikit netizen yang dibuat emosi karena Mulan disebut-sebut merusak kebahagiaan Maia Estianty.

Melihat sang ibu kerap mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari ‘haters’, Tiarani Savitri Nugraha rupanya pernah mencurahkan isi hatinya di sosial media.

Melalui akun ask.fm yang diduga milik Tiara, buah cinta Mulan dari pernikahan dengan Harry Nugraha ini mengatakan sulit baginya untuk menerima.

Tiara bak menyentil komentar-komentar negatif dari netizen untuk sang ibunda.

“Gini deh,lama lama gue sebel liat lo semua yang seenak jidat ngejudge gue dan nyokap gue.

Coba deh kalian semua belajar memposisikan diri kalian jdi gue,gmn rasanya?Kalo mau ngejudge gtgt,posisiin dulu lo jdi org yg lo judge itu,” ujarnya.

Tak berhenti sampai di situ, Tiara juga mengatakan ada rasa sakit dalam hatinya.

Tiara Anak Mulan Jameela

“Enak gk si kalo misalnya semua yg lo lakuin salah dimata org?Langsung dijudge?Gk kan.Apa apa dibilang sok.Bayangin dah nyokap lo dibilang perebut suami.Sakit gk si?,” paparnya.

Bak habis kesabaran menjadi alasan Tiara mengungkapkan isi hatinya itu.

“Lo dibilang anak haram.Nyesek gk?Tiap hari dapetnya bullyan semua.Semua org punya batas kesabaran sendiri sendiri lah.

Lo dibanding bandingin sm org lain,yaginideh semua org punya opini masing masing yg pasti beda.Dikit dikit ngatain,jgn asal ngomong kalo blm ngerti arti sebenarnya,” tuturnya.

Tiara mengaku begitu mencintai Mulan Jameela, perjuangan istri Ahmad Dhani itu membuatnya kagum.

“Alhamdulillah nyokap bayar tagihan sekolah,listrik,pulsa,beli belanja bulanan,bayar buat lahiran aja dia nabung sendiri.

Pake uang sendiri,hasil kerja dia,dia gk pernah minta uang ke siapapun untuk bayar bayar,karena dia selalu kerja banting tulang.

Bolak balik keluar kota dan berusaha buat kebaikan anak anaknya dan dia yakin bisa,” ujarnya.

Rasa bangga sangat ditunjukkan Tiara, baginya Mulan Jameela sosok perempuan yang hebat.

“Gue sangat bangga karena dia bnr bnr kuat.Ttp kerja trs walaupun gue sering denger dia nangis.Gue tau dia capek bgt.

Dan semua org bilangnya dia dapet uang dari siapa terserah lo deh,gue capek dan udh mls bgt liat org yg judge nyokap gk bnr tra kyk gini.Lo kira gue apaan dikatain trs,” paparnya.

Perempuan kelahiran 10 Agustus 2000 ini juga meminta netizen untuk berhenti mengatakan kalimat yang tidak menyenangkan hati.

“Lo berharap gue gabakal marah?. Gue juga manusia sama kayak nyokap,lain kali kalo ngomong di sosial media mikir dulu,

yg lo ketik itu nyakitin org apa gk,bnr apa gk. Lo denger dari gossip doang atau tau dari nyokap gue? Jdi udh ya stop judge lgi,intinya belajar posisiin diri dan ngaca dulu ya,” pungkasnya.

About namiradistro

Check Also

Bun Kalo..Suami Mendadak Pelit dan Suka Sembunyikan Gaji dari Sang Istri bilang aja ini hukumnya

  Dengarkan wahai para suami.. Salah satu kewajiban suami terhadap istri yang paling utama adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + seventeen =