Baru Seumur Jagung Nikah, Aurel Tetiba Singgung Soal Selingkuh hingga Dapat Laporan Soal Hubungan Atta Dengan Mantan Pacarnya, Begini Respon Putri Anang yang Tak Diduga

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi suami istri usai resmi menikah di Hotel Raffles, Setabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Dikutip dari laman kompas.com, acara ijab dan kabul tersebut dipandu langsung oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Setiabudi, Nasrulah.

Atta Halilintar resmi menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp 342.021.

Uniknya, jumlah uang maskawin disesuaikan dengan tanggal pernikahan Atta dan Aurel.

Mas kawin tersebut disampaikan oleh Anang Hermansyah saat menikahkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“Saya nikahkan putri saya, Aurel Hermansyah dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang sebesar Rp 342.021, dibayar tunai,” ungkap Anang Hermansyah.

Kini baru seumur jagung menikah, Aurel Hermansyah tetiba singgung soal selingkuh.

Dikutip dari tribunwow.com, hal ini diungkapkan Aurel dalam tayangan di kanal YouTube Atta Halilintar, Selasa (8/6/2021).

Atta dan Aurel saat itu tengah membaca dan menjawab pertanyaan dari netizen terpilih.

Keduanya sepakat menyebut selingkuh sebagai satu kesalahan yang paling tak bisa dimaafkan dari pasangan.

Aurel pun berusaha mendefinisikan perselingkuhan menurut pemahamannya.

“Selingkuh tuh maksudnya gini loh, bermesraan, atau mungkin menjalin hubungan spesial,” kata Aurel.

“Cium-ciuman,” sambung Atta.

“Ketemunya tuh diam-diam, ketemunya di hotel, tiba-tiba jalan di mal berduaan,” tutur Aurel.

“Tiba-tiba ke luar kota ada cewek, itu baru namanya selingkuh.”

Aurel mengatakan bahwa perbuatan itu akan merusak kepercayaan antara suam istri.

Atta pun sepakat dan mengibaratkan kepercayaan itu bagai sebuah tisu.

“Karena yang namanya sudah suami istri tuh gimana ya, bukannya berarti kita enggak percaya,” kata Aurel.

Aurel Hermansyah pun mengakui jika dirinya sudah 100 persen percaya dengan sang suami.

“Aku percaya sama suamiku, aku 100 persen percaya, tapi kalau sudah kayak gitu, sudah beda cerita.”

“Benar, kalau misalnya sudah terjadi sekali, biasanya susah percaya lagi,” sahut Atta.

“Ibaratnya tuh kalau misalnya ada tisu sudah kusut, walaupun kita tarik lagi, kita bentangin, kita tahan, ya tetap kusut.”

“Jangan pernah melakukan, apa ya, pokoknya jangan di depan mata gue deh,” ujar Aurel.

Atta justru terbelalak mendengar pernyataan istrinya tersebut.

Ia merasa bingung dengan maksud perkataan Aurel.

“Hah, melakukan di depan mata maksudnya gimana sih?,” tanya Atta.

“Enggak, bukan, jangan di belakang, maksudnya gini loh, gimana ya, jelasinnya tuh susah,” jawab Aurel gelagapan.

Atta sontak terbahak dan menyebut istrinya aneh.

“Penjelasan kalau enggak di depan mata, berarti selingkuh boleh gitu?,” tanya Atta.

“Masa gitu sih sayang, kamu aneh banget, penjelasannya enggak kayak gitu syanag cara ngejelasinnya.”

Aurel kemudian menerangkan bahwa banyak warganet mengadukan kelakuan Atta dengan mantan pacarnya.

Meski sudah menikah, mereka justru makin gencar memanas-manasinya.

“Bukan, kadang tuh ada netizen yang manas-manasin, banyak nih, sudah nikah saja banyak banget netizen yang kayak gini, ‘Tuh Kak lihat, Bang Atta masih gini-gini sama mantannya’,” tutur Aurel.

“Gini-gini apa sama mantannya?,” sahut Atta.

“Banyak yang suka kayak gitu,” kata Aurel

About namiradistro

Check Also

Masha Allah, Kisah Mengharukan Mariam, Wanita Umur 84 Tahun Yang Masuk Islam

Hidayah Allah memang bisa datang kapanpun dan kepada siapapun yang Dia butuhkan. Tidak menyadari batasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × one =