Berangkat Salat Tarawih Pakai Skuter, Wanita Ini Bukan Bikin Takjub tapi Malah Bikin Takut!

Apa nggak kepikiran bikin orang jadi takut ya
Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita berangkat tarawih dengan cara unik mendadak viral di media sosial. Wanita tersebut membuat beberapa orang yang melihat takut karena wujudnya yang seakan melayang-layang di atas tanah.

Wanita Berangkat Salat Tarawih Pakai Skuter

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter hiboorans, Rabu (21/4/2021) tampak seorang wanita hendak berangkat salat tarawih.

Ia telah siap mengenakan mukena dan berangkat sendirian mengendarai skuter. Dari belakang, wanita tersebut tampak bergerak seperti melayang-layang dengan kaki yang tak menapak ke tanah.

Ditambah lagi dengan mengenakan mukena putih yang tertiup angin membuat sosok wanita tersebut semakin terlihat seperti sedang melayang.

” Tolong mbak ukhty kalau pergi salat tarawih jangan pakai skuter pliss!” tulis keterangan dalam video tersebut.

Menanggapi video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka mengaku kaget dan takut melihat sosok wanita itu. Sedangkan lainnya justru menganggapnya sebagai hal yang lucu dan menghibur.

” Waduh kayak serem lihatnya,” tulis warganet dengan akun thyaviola.

” Sumpah gue kira syaiton,” tulis warganet lain dengan akun egagioni.

” Mau ngakak takut dosa,” tulis warganet dengan akun haanisya.

Ada-ada aja deh mbak ini. Besok-besok sekalian aja mbak, berangkatnya pakai pakaian mummy biar bikin orang kaget. Gimana nih guys?

About namiradistro

Check Also

Dicampakkan Saat Hamil Tua, Perubahan Wanita Cantiq Ini Pasti Buat Mantan Nyesal

“Suamimu pasti menangis melihat dirimu sekarang dan menyesal telah meninggalkan istri dan anak-anaknya,” kata netizen. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 8 =