Bolak-balik Gagal ke Pelaminan hingga Orang Tuanya Dituding Cari Mantu Tajir, Ayu Ting Ting Mendadak Bongkar Masa Lalu Pahitnya Saat Masih Jadi Istri Enji Baskoro

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting diketahui sudah bolak-balik gagal ke pelaminan hingga orang tuanya dituding cari mantu tajir loh.

Ya, sudah bolak-balik gagal ke pelaminan hingga orang tuanya dituding cari mantu tajir, Ayu Ting Ting mendadak bongkar masa lalu pahitnya saat masih menjadi istri Enji Baskoro.

Kira-kira apa ya yang dibongkar Ayu Ting Ting saat masih menjadi istri Enji Baskoro?

Diketahui, orang Tua Ayu Ting Ting sempat dituding ngebet punya mantu orang kaya.

Saat masak, Ayu pun buka kenyataan pahit pernikahannya dengan Enji.

Hotman Paris sebagai kuasa hukum Enji pada saat itu membongkar kalau orang tua Ayu seakan-akan tak sabar menikahkan putrinya dengan Enji.

Sayangnya pernikahan itu tak pernah terjadi.

Ayu juga kembali membuka kenyataan pahit pada tahun 2013 lalu.

Kabar Suvenir dan Undangan yang Terlanjur Dicetak

Tahun 2013 mungkin jadi tahun yang berat bagi Ayu Ting Ting.

Bagaimana tidak?

Pada tahun itu, seharusnya Ia menikah dengan kekasihnya pada saat itu, Enji Baskoro.

Namun di tengah persiapan pernikahan, muncul drama perselingkuhan dan ada juga tiga orang wanita cantik yang mengaku pernah berhubungan dengan Enji.

Tidak hanya itu, Ayu juga harus menahan cibiran karena kenyataannya Ia harus mengurus semuanya dalam keadaan hamil di luar nikah.

Keadaan semakin memanas ketika akhirnya diketahui orang tua Ayu sudah mencetak suvenir gelas dan undangan sebanyak 1,000 buah tanpa sepengetahuan pihak Enji.

Akhirnya kuasa hukum Enji, Hotman Paris pun angkat bicara.

Ia menuding ada oknum yang ingin segera menikah dan membuat hajatan karena melihat Enji sebagai sosok bukan orang biasa.

Namun Hotman sendiri mengatakan kalau Enji tidak pernah tahu menahu kalau undangan sudah dicetak.

“Enji bilang aku enggak pernah lihat itu undangan! Sampai undangan sudah dicetak Enji enggak tahu.

Ya berarti di sini ada oknum yang ingin sudah bermimpi kali ya, wah ini dapat anak orang kaya nih, kapan lagi nih, kita bikin pesta hajatan besar-besaran.”

“Sekarang logikanya aja, kawin tanggal 4, tiap hari Ayu Ting Ting minta supaya dibikin hajatan sampai tanggal 24 terakhir dan oleh Enji tidak disetujui karena belum ada persiapan.

Ya tidak mungkin dong undangan dicetak sedangkan perselisihan mereka selalu adalah soal resepsi,” ujar Hotman Paris seperti yang dilansir dari tayangan Intens di RCTI pada tanggal 14 November 2013.

Dalam tayangan itu bahkan pencetak undangan mengakui kalau orang tua Ayu lah yang datang kepada mereka untuk mencetak undangan.

Semua disebutnya berjalan normal saja, bahkan ketika mereka mengabarkan kalau undangan sudah selesai dicetak, pihak Ayu langsung datang untuk mengambil.

Sebelum perihal undangan ini ramai, Ayu diketahui sudah tinggal di rumah Enji karena mereka sudah melakukan ijab kabul.

Namun pada tanggal 25 Juli, Ayu dikabarkan keluar dari rumah Enji karena dijatuhi talak.

Yang membuat Hotman bingung adalah tanggal 3 September yang sudah tercetak di undangan karena belum ada persetujuan apapun dari Enji.

“Jadi berarti undangan itu dibikin sepihak oleh orang tuanya si Ayu. Orang tanggal 25 Juli sudah meninggalkan rumah tidak pernah kembali lagi,

bagaimana undangan dicetak untuk resepsi tanggal 4 September? Berarti kan dia mau bikin hajatan sendiri, gitu lo.

Lagi-lagi, ambisi orang tua yang bisa kita maklumi yang ingin memestakan anaknya, tapi harga yang dibayar harus cerai terlalu mahal,” sambung Hotman lagi.

“Boro-Boro Pesta, Nikah Aja di Ruang Tamu”

Lewat acara Brownis, Ayu juga blak-blakan menyebutkan detail pernikahannya dengan Enji.

Pada video yang diunggah 25 November 2018 itu, Ayu dan Ruben menyambangi rumah Igun.

Ayu yang pertama kali mendatangi rumah Igun pun ditodong memasak untuk Igun.

Bukannya masakan yang sulit, desainer sekaligus presenter ini meminta Ayu untuk memasak sarden.

Dari belanja bahan-bahan sampai meracik, Ayu lakukan sendiri.

Melihatnya yang lihai di dalam dapur, Igun sampai berkali-kali mengaggumi ibu satu anak ini.

“Ayu kalau lagi masak, tambah cantik,” sebut Igun.

Tak Cuma mengagumi, Ruben dan Igun juga ikut meledeknya.

“Misalnya nih, kalo ada kawinan modalnya Cuma ada 20 juta, “Mpok, modalnya Cuma 20 juta” “Oh iya ntar gue aturin, yak. Gitu kan? Dulu pas pesta di rumah begitu?,” tanya Igun.

Ayu pun langsung sewot saat ditanya oleh Igun.

“Pesta apaan, sih, emang? Enggak ada pesta. Boro-boro pesta, nikah juga di ruang tamu,” gumam diva dangdut sensasional ini.

Igun dan Ruben yang mendengar langsung tertawa.

Ayu lalu bertanya kenapa Ruben tak datang saat Ia menikah.

“Boro lu ngundang gue. Pas bubar baru!,” seru Ruben.

Tak ketinggalan, suami Sarwendah meledek Ayu yang sudah melakukan pemotretan pre wedding.

About namiradistro

Check Also

Nissa Sabyan Bungkam Usai Isu Jadi Selingkuhan Diungkit, Pilih Pamer Foto Bukti Cinta Fans

Julukan Nissa Sabyan saat ini kembali marak jadi buah bibir. Alasannya rumor Nissa Sabyan jadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

3 × four =