Breaking News

BONGKAR Ustadz Jefri Punya 3 Istri, Umi Pipik Ungkap Reaksi Pilu Anaknya: Ya Menerima Gimana Lagi

Delapan tahun ditutup rapat, akhirnya Umi Pipik ungkap rahasia mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje yang berpoligami.

Tanpa ragu, Umi Pipik akhirnya mengakui jika selama mendiang Uje telah melakukan poligami.

Tak hanya dua, Uje rupanya memiliki tiga istri termasuk Umi Pipik.

Ibunda Abidzar ini rupanya bukanlah satu-satunya istri Ustaz Jefri Al Buchori.

Diakui Umi Pipik juga, salah satu istri Uje adalah publik figur.

Dijelaskan Umi Pipik secara Eksklusif jika Poligami bukan hanya untuk kalangan ulama tetapi juga untuk masyarakat umum, dilansir dari Youtube Cumicumi.

DOWNLOAD MP3 Suara Takbiran Merdu Hari Raya Idul Fitri 2019, Unduh Uje Termerdu Full Nonstop di Sini

Umi Pipik tidak melarang poligami.

Hal ini karena hukum dari Allah jika dirinya melarang, maka sama dengan membangkang hukum perintah allah, Sabtu(08/05/21).

‘Saya saat itu sering kok ngebahas ini sama almarhum dan almarhum melakukan hal itu kok,”kata Umi Pipik.

Diungkapkan juga jika istri yang pernah dipoligami Almarhum suaminya tidak perlu disebut di publik.

“Untuk yang istri kedua saya pernah ketemu dia baik.

Cuma yang istri ketiga karena publik figur jadi saya nggak mungkin akan mengucapkan itu,”ungkapnya, dikutip dari TribunSumsel.com, Umi Pipik Akui sang Suami, Almarhum Uje Punya Tiga Istri, Salah Satunya Publik Figur.

Dengan masa lalu Almarhum Uje anak-anaknya sudah mengetahui jika ayahnya sudah berpoligami.

Saya menceritakan ke anak saya yah mereka biasa aja yah menerima gimana lagi ujar Umi Pipik.

Diakui juga jika hubungannya dengan istri kedua dan ketiga baik-baik saja tidak dipermasalahkan kecuali jika poligaminya bermasalah.

Yah saling supportlah kata Umi Pipik.

Bagi Umi Pipik tugasnya yang sekarang adalah mendoakan ketenangan Almarhum suaminya.

Dengan diberinya nafas hingga kini Umi Pipik mengatakan jika dirinya hidup sebab karena Allah.

Tujuan untuk beribadah dan anak-anaknya yang diberikan oleh allah untuk dijaga dan dibesarkan sampai menikah kelak.

“Saya harus didik mereka itu tugas saya.

Saya ngebayangin jika mereka ngak ada orang tuanya jadi akhirnya saya harus semangat saya harus sehat,”jelasnya.

Dengan pengakuan jika almarhum suaminya mempunyai tiga istri komentar beragam pun menghampiri Youtube Cumicumi.

“Pnya istri 3 bukan aib lah,kan istri pertama ridho dan gak keberatan,kecuali pnya selingkuhan di bongkar,itu baru aib,ini kan istri sdh dinikahi ya bukan aib lah,”tulis Nuri Nurjanah.

“Ummi pipik sumpah hebat bgt udh bisa kuat iman dlm perjalanan hidupnya byk badai bersama alm Uje tp ummi pipik tetap menjaga itu dgn baik alhamdulilah,”tulis Mia Sasmial.

7 tahun menjanda kini Umi Pipik idap penyakit tumor kelenjar getah bening

Ketika Uje meninggal musibah bertubi tubi menimpa umi pipik banyak sekali yg simpati yg mensuport bahkan fans ada dimana mana Tapi ketika ada Kabar umi pipik menjalin hubungan dgn sunu ex vocalis mata band banyak yg tak simpati lagi apalagi melihat istri sunu meradang Dengan umi bercerita Uje pernah poligami Seakan akan mencari pembelaan diri,”tulis Istiara ratih.

“Orang yg sdh meninggal ga boleh di ungkit”apa lg kejadian sdh lama kasihan alm Uje beliau sdh tenang bahagia di sana,”tulis Murni Murniawati.

“Istri yg hebat, mulia hatinya tp tutup semua jgn diceritakan setelah ini umi pipih,’tulis Ariani Ani.

Soroti Pengakuan Umi Pipik Dipoligami Uje, Eks Istri Sunu Tiba-tiba Beri Sentilan: Ikhlas Apa Iklan

Sementara itu, di saat Umi Pipik bongkar rahasia Uje berpoligami, mantan istri Sunu ex Matta ukut beri komentar.

Lalu Suci Jsh yang merupakan mantan Istri Sunu menjelaskan bahwa arti ikhlas itu diam jika berkoar-koar dinamakan iklan, dilansir dari Akun Instagram lambe turah.

Postingan yang viral di media sosial tersebut diduga menyindir kepada Umi Pipik.

Mantan Istri Sunu Ex Matta Sindir Umi Pipik

Ikhlas itu diam kalau heboh disana-sini itu adalah iklan ungkapnya di Instagram sucijsh.

Kabar berhembus kencang jika Umi Pipik merebut Sunu dari istrinya Suci Jsh bahkan sempat beredar foto Umi Pipik dengan Sunu.

Suci merasa kaget dengan banyaknya pesan ke instagramnya yang menceritakan pernyataan seseorang diduga Umi Pipik.

Terkaget-kaget krn ada banyak dm dan yang mention tentang pernyataan seseorang jd gemes karena saya jadi ngerasa tergganggu lagi yah bukan karena pernyataannya yaa jelasnya.

Selain itu banyak pertanyaan yang berbeda masuk dalam pesan instagramnya.

Tp krn akibat dr pernyataan itu jd banyak aneka macam yg masuk ke saya kayak es campur gini aja deh ceu kalo memang biar orang tau bahagianya aja yaa kenapa skrg diumbar jelasnya,

Ia pun menejlaskan jika Umi Pipik bukan ikhlas tetapi memasang iklan.

Bahagianya aja yaa kenapa skrg diumbar ikhlas apa iklan biar apa coba biar ada pembelaan gitu hadeuhhhhh ga abis pikir ckckck,”kata Instagram sucijsh seperti dikutip dari Tribun Sumsel Postingan Suci Mantan Istri Sunu Ex Matta Band Diduga Sindir Umi Pipik, Berkoar-koar Dipoligami.

Sebelumnya Suci sudah menyindir Umi Pipik jauh sebelum mengatakan ke khayalak publik jika Umi Pipik berkoar pernah dipoligami.

Kini Instagram Sucijsh tidak dijadikan publik tetapi menjadi private sejak tulisannya viral di media sosial.

Akibat pernyataannya Sucijsh di media sosial komentar beragam pun menghampiri Instagram lambe_turah.

“Pdhl orgnya udh meninggal masih aja diungkit,”Tulis Akun Instagram hawkenow.

“Lah suami jg udh meninggal, ngapain d buka lgi? Utk apa,”tulis akun Instagram panggil.saya.eka.

“Jika diam adalah emas…maka aku akan diam…siapa tahu bisa jadi saudagar emas…,”tulis Akun Instagram hj.istiqomah_hadi.

“Pipik mah…kaya pengin di biLang Sok solekhah,”tulis Akun Instagram noviana_ramo.

“Semoga kita semua terhindar dari wabah penyakit, diberi kesehatan, lancar rezeki dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin,”tulis Akun Instagram bintangaurel.

About namiradistro

Check Also

Aurel Hermansyah Diminta Mertua Untuk Tak Langkahi Suami, Atta Halilintar Singgung Perceraian

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dapat wejangan berumah tangga dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 10 =