Bukti Orang Baik Selama Hidup, Mertua Sampai Terkejut dengan Kebiasaan Vanessa Angel yang Tak Semua Menantu Mau dan Bisa

Duka masih meliputi keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Pasangan suami istri ini meninggal dalam sebuah kecelakaan di tol Nganjuk Jawa Timur.

Nyawa dari Vanessa dan Bibi tak tertolong usai kecelakaan tunggal mengerikan tersebut.

Syok dan sedih bercampur dirasakan kedua keluarga usai kabar kecelakaan ini.

Ditambah lagi Vanessa Angel dikenal sebagai sosok yang begitu perhatian.

Hal ini dibuktikan langsung oleh kedua orang Bibi Ardiansyah.

Salah satu kebiasaan Vanessa Angel ini bahkan belum tentu semua menantu mau dan bisa.

Vanessa Angel di mata mertua

Hal ini terungkap saat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah menggelar resepsi pernikahan di Bali.

Resepsi yang digelar pukul 16:00 Wita itu menggunakan konsep modern dan internasional.

Resepsi ini bisa dibilang merupakan pesta kedua setelah akad nikah mereka yang digelar pada akhir tahun lalu.

Bibi pun mengaku harus mengelar pernikahan 2 kali lantaran saat menikah yang pertama, orang tua Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tak hadir.

Kehadiran Doddy saat itu diakui Vanessa Angel tengah digantikan oleh adik ayahnya.

Sementara kini Doddy Sudrajat juga ingin menyaksikan pernikahan anaknya.

Akhirnya pernikahan pun harus dilakukan kembali untuk memenuhi keinginan Doddy.

Di tempat yang sama, hadir pula kedua orang tua dari Bibi Ardiansyah, H Faisal dan Dewi Suharti.

Keduanya pun buka-bukaan kepada media soal restu dan perangai sang menantu.

Siapa sangka, dikutip dari Youtube Trans TV Official, awalnya orang tua Bibi tak merestui pernikahan putra mereka, lo.

Penyebabnya lantaran orang tua Bibi berharap Bibi bisa menikah dengan perempuan sesuku, berdarah Minang.

“Ya namanya anak masih bujangan waktu itu ya biasalah kita bertukar pikiran.

Kadang-kadang kita mengarahkan kalau bisa kamu menikahlah dengan orang sekampung.

Atau dengan orang yang dari Sumatera. Itu dari awal masih bujangan.”, cerita H Faisal.

Bahkan, saat Bibi dan Vanessa sudah berpacaran, orang tua Bibi masih berusaha menjodohkan anaknya dengan perempuan lain.

Namun, berulang kali juga Bibi selalu menolak.

“Nah, udah gitu dia pacaran trus kita kan selalu mengarahkan.

Kenapa? Karena anak teman papa juga ada, bahkan kita juga ada pembicaraan-pembicaraan juga. Jadi ternyata anak tidak merespon.”

Bahkan, Bibi yang lelah dijodohkan orang tuanya akhirnya memilih menikahi Vanessa Angel secara diam-diam.

“Akhirnya kita mau tidak mau, kita kan gak bisa memaksakan.

Nah, akhirnya anak ini karena setiap hari kita ngomong begitu terus sehingga dia udah malas dengar omongan kita.

Akhirnya dia berani ngambil kesimpulan, yaudah ini yang cocok bagi dia.

Ya dia nikahin. Mau enggak mau kita sebagai orang tua demi kebahagiaan dia ya kita ikutin.”, tutur sang ayah.

Lebih lanjut, H Faisal juga melihat tabiat baik dalam diri sang menantu.

Ia mengaku Vanessa merupakan seorang perempuan berhati baik.

“Baik, anaknya kreatif, anaknya cerdas”, kata H Faisal.

“Kita liat Vanessa itu anaknya baik, penurut. Jadi dia butuh kasih sayang seorang ibu, mungkin dia butuh kasih sayang orang tua”, tambah Dewi Suharti.

Menurutnya, Vanessa bahkan setiap hari memberi perhatian dengan menghubungi orang tua Bibi, lo.

“Setiap hari dia selalu WA dan segala macam”, tambahnya.

Vanessa Angel Pamer Kedekatan dengan Mertua

Pantas saja Vanessa Angel bisa dekat dengan ibu bertuanya, ternyata dia memiliki cara untuk menaklukkan hati orangtua Bibi Ardiansyah.

Hal ini pernah terungkap saat Vanessa membuat video YouTube bersama Bibi pada Senin (13/1/2020) lalu.

Dalam video tersebut, terungkap cara Vanessa Angel menaklukan hati orangtua Bibi Ardiansyah.

Mulanya, artis FTV tersebut menjawab pertanyaan dari sejumlah netizen

yang bertanya tentang pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah yang belum banyak diulas.

Salah satu pertanyaan warganet menanyakan cara Vanessa Angel mendapatkan restu dari mertuanya.

“Gimana caranya biar dapat restu dari ortunya (orangtua) Mas B (Bibi)?” kata Vanessa membacakan pertanyaan salah satu netter.

Tak lantas gamblang menjawab, Vanessa Angel justru berkata jika ia tak memiliki cara khusus.

Ia bercerita meskipun dirinya sempat terseret kasus prostitusi pada 2019 lalu, keluarga Bibi masih mau menerimanya dengan baik.

Satu-satunya kunci mendapatkan restu dari orangtua Bibi yakni dengan melakukan segala hal dengan ketulusan hati.

“Gimana ya? Ya sebenernya enggak ada caranya sih.

Karena menurut aku, sebenernya aku hanya melakukan dari hati aja.

Karena orangtua bisa menilai mana yang tulus, mana yang enggak,” kata Vanessa Angel.

Lebih lanjut, Vanessa juga mengungkapkan sikap orangtua Bibi yang disebutnya sangat baik.

Bahkan sejak dulu, Vanessa Angel dan keluarga Bibi sudah akrab sehingga tak ada kecanggungan.

“Sebenernya dari pertama pun ketemu sama orangtuanya Mas B tuh,

kalau ke aku enggak pernah kayak yang tegang, enggak pernah yang kayak galak, enggak pernah sih,” ujar Vanessa.

Vanessa Angel melanjutkan jika sikap ibu mertuanya yang begitu perhatian membuatnya nyaman.

Bahkan keduanya juga rutin berkomunikasi melalui pesan eletronik WhatsApp untuk bertukar kabar.

“Apalagi ibunya, ibunya tuh kayak ngurusin aku banget gitu loh.

Nge-WhatsApp tiap hari, perhatian lah.

Enggak sehoror yang kalian bayangin juga,” ucap Vanessa Angel.

About namiradistro

Check Also

Berpura-pura Bahagia di Depan Orang Lain, Tapi Saat Sendiri Dia Menangis Sejadi-jadinya

Jangan kamu pikir dia yang begitu sumringah menampakkan senyum bahagia adalah benar orang paling bahagia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 16 =