Curcol Netizen tentang Pengorbanan Cinta, Ada yang Bayarin Kuliah Mahal-mahal Malah Diputusin!

Kehidupan cinta manusia itu memang beragam ceritanya. Banyak dari mereka yang merasakan kebahagiaan macam menemukan belahan jiwa yang cocok banget dengan kriteria, atau perjodohan lucu dari keluarga berada yang ternyata sama-sama suka. Kadang suka iri ya melihat kisah menyenangkan tentang percintaan yang seperti ini.

Tapi, yang namanya bahagia tentu ada kebalikannya, termasuk soal urusan cinta ini. Banyak di antara teman-teman kita yang merasakan kezaliman cinta. Mulai dari yang diputus padahal sudah berjuang keras, sampai melibatkan harta benda tapi ujung-ujungnya berpisah.

Beberapa waktu lalu akun Twitter @dittameliaa menanyakan perihal pengorbanan paling ekstrem untuk pujaan hati kepada netizen. Jawabannya pun bikin hati teriris. Berikut cuplikannya.

Ditemani mencari kerja sampai panas-panasan, begitu diterima eh ditinggal. Kamvret bener!

Ada juga mbak-mbak yang setia menemani pacarnya yang broken home, begitu sembuh ditinggal juga

Ini namanya air susu dibalas dengan air suspension nih

Perjuangan yang berakhir diputuskan

Nyesek banget kalau ini ya. Jika tahu bakal begini mending nonton dua kali deh

Wah ini sih epic ya. Mudah-mudahan dapat pengganti yang jauh lebih baik

Ini sahabatnya gimana dah? Mbok ya patungan beliin PS4

“Ku menangis, membayangkan….” (lanjutkan sendiri)

Cerita ini jadikan PPT lalu presentasi di depan mantan pas dia nikah

Cerita lain tentang menemani dari nol tapi akhirnya ditinggalkan. Stay strong ~~

Setiap orang pasti punya kisah cintanya sendiri-sendiri. Ada yang menyenangkan tapi banyak juga yang tidak. Apa pun itu, setiap cerita akan memberikan pelajaran. Entah itu bersyukur ketika sedang menjalani percintaan impian, atau lebih berhati-hati memilih cinta lantaran sebelumnya menderita luka.

About namiradistro

Check Also

Pria Posting Tentang Istri Bau Dapur, Cewek ini Gak Terima dan Berikan Tantangan ini ke yang Posting! Kira Kira Sanggup Ga?

Sebagai seorang suami, sudah seharusnya mengerti dengan kondisi istrinya yang mungkin telah banyak berubah setelah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 18 =