Curhatan Seorang Istri, Sebelum Nikah Ingin Jadi Ratu Tapi Pas Udah Sah Malah Amburadul Kayak Kuli

Sebelum nikah berharapnya bakal diperlakukan kayak ratu bisa beli ini itu, mau skincare apa juga dibeliin. Pas udah nikah kok rasanya lebih mirip kayak ART ini. Siapa nih yang begini juga bund?
Kehidupan pernikahan terkadang memang tak seindah ekspektasi kita sebelum menikah. Awalnya, berharap akan diperlakukan seperti ratu, dibelikan ini itu, mau pakai skincare apa aja dibeliin, dimanjain suami dan lain sebagainya.

Nyatanya, pas udah nikah banyak banget yang harus dikerjain kayak masak, nyuci piring, nyapu seisi rumah, ngepel, nyuci baju, nyetrika dan masih banyak lagi. Belum lagi kalau udah punya anak, pasti kerjaan makin banyak dan suami belum tentu mau bantuin.

eorang istri berikut ini pun curhat tentang kehidupan pernikahannya melalui akun TikTok-nya yaitu adewi.imau 88. Sebelum menikah dengan suaminya, dia inginnya jadi ratu. Perawatan badan muka, rambut baju bagus terus juga naik mobil biar gak panas-panasan karena dulu suaminya waktu ngelamar ini pakai mobil udah kayak bos sultan.

Namun ternyata pas udah menikah, boro-boro bisa perawatan, beli baju aja cuma bisa ngutang dan itu dapetnya daster aja. Terlebih, suaminya ini sekarang malah ngajak produksi anak terus. Bukannya jadi ratu, yang ada sekarang malah tambah amburadul kayak kuli.

Ada yang ngalamin kayak begini juga gak bun? Video yang turut mengungkapkan keresahan para istri ini pun langsung mencuri perhatian netizen dan dibanjiri dengan berbagai komentar netizen. Berikut ini beberapa balasan yang mereka sampaikan dalam video tersebut.

Maya febriyanti: Definisi setelah menikah jd BABU bukan RATU.

user5297605660769: INILAH KEHIDUPAN YANG SEBENARNYA.

Talitharas: Yg pada gembar gembor kawin muda biar ga cape2 kuliah sama kerja trus dinafkahin suami tinggal duduk cantik kayak ratu, perlu bgt liat video ini.

Merisa Tri Utami: Curhatan mu mewakili isi hati ku bund.

Memang baiknya kalau nikah ini ekspektasi jangan tinggi-tinggi ya bund soalnya kalau gak sesuai ntar jadinya malah kecewa deh. Perlu buka mata juga kalau pernikahan gak seindah kayak di FTV, Wattpad, atau cerita yang lain. Siapa nih yang udah ngerasain pernikahan yang sebenarnya. Yok ngacung.

 

About namiradistro

Check Also

Istri Hamil Labrak Suami Selingkuh, Pelakor Lebih Galak dari Istri Sah

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita berambut panjang datang ke sebuah tempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 5 =