Dibongkar Pihak WO, Acara Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar Sempat Terancam Dibatalkan

Acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar yang digelar Minggu (13/6/2021) kemarin cukup menyedot perhatian masyarakat.

Mengingat Lesti Kejora dan Rizky Billar sendiri bisa bersanding di pelaminan berkat dijodoh-jodohkan oleh masyarakat.

Acara lamaran Leslar, sapaan akrab Lesti dan Billar, sendiri sukses dilaksanakan dan disiarkan secara langsung di televisi.

Namun, siapa sangka bahwa di balik acara yang sukses tersebut ada beberapa kendala.

Kendala tersebut diungkap baru-baru ini oleh pihak Wedding Organizer (WO) sekaligus MUA acara lamaran Leslar, Kirana Fary.

Melansir dari TribunWow, hal itu diungkap Kirana Fary dalam tayangan YouTube BRIZ Entertainment, Jumat (18/6/2021).

“Sempat ada kendala enggak?” tanya presenter Rizky Darmasetiawan.

“Kendala ada saja, tapi tidak berarti sih. Kalau kita gini, kendala, solusi, kendala, solusi, jangan dibesokin,” jawab Kirana Fary.

Ia lantas teringat satu hal yang nyaris membuat acara lamaran Leslar batal digelar.

“Satu kendalanya adalah begitu kita mau running, malam-malam, pasang satelit, sudah segala macam, tiba-tiba aku ditelepon nomor enggak kenal.

“Biasanya aku enggak pernah angkat, tapi itu aku angkat, ternyata aku dipanggil sama Polres setempat,” terangnya.

Usut punya usut, pihak kepolisian menghubunginya untuk bertanya soal acara lamaran Leslar.

Ya, pihak berwenang ingin memastikan bahwa acara lamaran Leslar dilaksanakan tanpa melanggar protokol kesehatan.

Mengingat lokasi acara, Gedong Putih berada di kawasan Bandung Barat yang merupakan zona merah.

Pihak kepolisian lantas meminta Kirana untuk mengurangi jumlah tamu yang hadir.

“Akhirnya malam itu juga aku sama suami menghadap Polres karena dikabari Bandung Barat kan lagi zona merah ya,” ujar Kirana Fary.

“Dia bilang, ‘Oke boleh, tapi hanya 50 saja tamunya’.

“Waduh gimana ceritanya 50, keluarga saja sudah seratus lebih kan,” ujarnya.

Kirana dan suaminya lantas membujuk pihak kepolisian dengan menjamin bahwa acara dilaksanakan dengan pengamanan ketat.

“Akhirnya kita jelasin protab kita apa, ‘Gugus Covid sudah beres?’, alhamdullilah sudah beres juga,” ungkap Kirana Fary.

“Terus akhirnya dia bilang, ‘Ya sudah, pokoknya gini, di mana ada keributan, keramaian, saat itu juga kita hentikan’.

“Dia bilang, ‘Oke, jamin ya’, terus suami aku bilang, ‘Oke saya jamin’, ‘Oke, minta KTP’, langsung kayak santai gitu suami gua.

“Pas sampai mobil,’Kok lu santai?’, ‘Gue juga sebenarnya enggak santai, tapi kita harus kayak gitu, kita harus ambil risiko’,” tandasnya

Setelah itu, Kirana Fary langsung memberi instruksi pada pihak-piak terkait agar acara bisa terlaksana.

About namiradistro

Check Also

Masha Allah, Kisah Mengharukan Mariam, Wanita Umur 84 Tahun Yang Masuk Islam

Hidayah Allah memang bisa datang kapanpun dan kepada siapapun yang Dia butuhkan. Tidak menyadari batasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + 12 =