Breaking News

Gak Gengsi Jadi Pegawai Minimarket, Wanita Cantik Ini Akhirnya Sukses Beli Rumah Idaman!

Perjuangan wanita ini jadi bukti kalau usaha nggak akan mengkhianati hasil!
Kisah perjuangan seseorang selalu berhasil membuat orang lain salut. Pasalnya tidak mudah untuk mencapai titik kesuksesan sampai mampu membeli mobil dan rumah dengan hasil kerja keras sendiri. Kesabaran dan kegigihan adalah kunci agar bisa menikmati kesuksesan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita yang belum lama ini videonya viral di TikTok. Wanita tersebut menjajal ragam profesi mulai dari karyawan minimarket, driver ojek online, sampai menjadi seorang konten kreator.

Kegigihan dan kesabarannya membawa dirinya berada pada titik kesuksesan dan sudah mampu membeli rumah dan mobil dari hasil kerja kerasnya. Kisah perjuangannya ini bikin warganet salut dan menjadi inspirasi.

Kisah Sukses Karyawan Minimarket

Dalam video tersebut sang pemilik akun unggah kisah perjuangannya sampai bisa membeli rumah dan mobil dengan hasil kerja kerasnya sendiri. Sang pemilik akun menuliskan bahwa ia pernah menjadi seorang karyawan minimarket dan driver ojek online sebelum berada di posisi sekarang.

Sampai pada tahun 2020, ia mampu membeli rumah dan mobil dari hasil kerja kerasnya menjadi seorang konten kreator. Usaha tak pernah mengkhianati hasil, mungkin seperti itulah kalimat yang bisa menggambarkan kisah perjuangan sang pemilik akun yang bernama Ismi tersebut.

Sang pemilik akun juga menuliskan bahwa proses yang membawanya sampai pada titik kesuksesan. Bahkan video unggahannya ini mendapatkan komentar salut dari warganet dan jadi inspirasi banyak orang.

Komentar Warganet
Video yang diunggah pada 30 April 2021 ini sudah ditonton lebih dari 6,5 juta kali dan dibagikan lebih dua ribu kali dan mendapatkan 1 juta likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar delapan ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“ Semangat terus ka ismii.” Tulis its.shaff 03 disertai emot love.

“ Dari sini kita bisa belajar kalo kita sabar semua pasti akan indah pada waktunya.” Kata Feby Nisa disertai emot senyum.

“ Salut banget asli sama tante simi tuh panutan banget.” Timpal Sevilla Mutiara V.

“ Terinspirasi banget, dari sini gw harus yakin sekecil apapun kerjaan kita kalo kita berusaha pastii ada aja jalan untuk sukses.” Imbuh I’m girl.

“ Definisi usaha tidak menghianati hasil.” Tambah JEON KOOKIE disertai emot love.

About namiradistro

Check Also

Dicampakkan Saat Hamil Tua, Perubahan Wanita Cantiq Ini Pasti Buat Mantan Nyesal

“Suamimu pasti menangis melihat dirimu sekarang dan menyesal telah meninggalkan istri dan anak-anaknya,” kata netizen. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × five =