Gerah Hubungannya dengan Lesti Kejora Kerap Jadi Objek Peramal, Rizky Billar: Jatuhnya Fitnah

Kehidupan seorang selebritas memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Seperti pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang belakangan menyita perhatian banyak pasang mata

usai melangsungkan acara lamaran yang digelar di Bandung tepatnya pada Minggu, 13 Juni 2021 lalu.

Kini keduanya tengah fokus untuk mempersiapkan hari pernikahannya, yang sudah di depan mata.

Meksi begitu, masih saja banyak isu-isu miring soal hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar,

terlebih banyaknya ramalan-ramalan yang belakangan mencuat mengatasnamakan hubungan keduanya.

Oleh karena itu, baru-baru ini Rizky Billar angkat bicara soal ramalan yang kerap dihubungkan pada hubungannya dan Lesti Kejora.

“Lagian ngapain sih percaya-percaya ramalan gitu, dan ya kadang-kadang ngeramal ini banyak orang yang mempercayai terus ada berita-berita miring di YouTube,” ujarnya.

“Orang melihat dari kita sepenggal-sepenggal di YouTube yang menggiring opini.

Tapi anehnya gitu, banyak orang yang percaya gitu,” kata Rizky Billar.

“Ya gue kembali lagi sih mungkin awal-awalnya dulu gua kayak sempet agak kesel, sempet ke bawa lah.

Aneh banget (ramalan) jatuhnya fitnah gitu, dan anehnya orang termakan fitnah itu,” ucapnya.

Lantas ia pun meminta publik untuk tidak mempercayai berita-berita yang bukan bersumber darinya atau orang terdekatnya, apalagi ramalan.

“Kalo gue sih gini, kalo bukan sesuatu itu yang keluar dari mulut gua, keluar dari mulut Lesti,

keluar dari mulut orang-orang di sekitar gua, orang-orang terdekat gua, ya abaiin aja,” kata Rizky Billar.

“Maksudnya lu enggak ada bukti bahwa berita yang lu konsumsi itu valid atau tidak tapi lu mempercayainya gitu,” ujarnya.

Namun, seiring berjalannya waktu kini ia sudah tidak ambil pusing soal ramalan-ramalan tersebut serta isu-isu miring lainnya.

Karena menurutnya, hal tersebut bisa menjadi salah satu ladang pahala lantaran diisukan yang tidak pernah ia lakukan.

“Tapi ketika sekarang gua merasa ya udah anggap aja transfer pahala buat gua lah, yang ngefitnah,

yang bikin berita jelek, plus yang akhirnya percaya sama fitnah itu trus menyerang gua itu ya udah lah.

Anggap aja itu menjadi pahala buat gua,” tutur Rizky Billar.
Bahkan ia mengaku sempat terbawa emosi saat melihat berita-berita ramalan yang mencatut hubungannya dan Lesti Kejora.

About namiradistro

Check Also

Memelas Minta Bantuan Biaya Berobat ke Megawati Jadi Viral, Rekan Dorce Gamalama Justru Ungkap Fakta Berbeda Ini: ‘Dia Tidak Bayar Sama Sekali’

Viral di alat sosial pertanyaan Dorce Gamalama memohon dorongan penyembuhan pada Megawati Soekarnoputri. Lewat suatu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 4 =