Istri Minta Dibelikan Berlian Rp11 Miliar, Reaksi Raffi Ahmad Sultan Banget

Raffi Ahmad diketahui sudah menghadiahkan cincin berlian senilai Rp3 miliar untuk Nagita Slavina sebagai kado ulang tahun pada pertengahan Februari lalu. Kini Nagita kembali meminta berlian kepada sang suami.

Permintaan itu disampaikan Nagita dalam vlog kanal YouTube Rans Entertainment yang tayang pada 15 Maret kemarin. Tidak tanggung-tanggung, Nagita naksir berlian 5 Karat yang harganya mencapai Rp11 miliar.

“Sayang, sayang. Aku mau yang kecil-kecil aja, yang itu,” kata Nagita dalam tayangan video tersebut.

Perhiasan yang diinginkan oleh Nagita ternyata terbuat dari pink diamond. Menurut keterangan bintang tamu Raffi dalam video itu, pink diamond adalah jenis berlian paling mahal saat ini.

“Nggak, berapa (harganya)? 5 Karat,” tanya Raffi menanyakan perhiasan yang dilirik oleh Nagita.

“11 (miliar),” jelas bintang tamu yang diketahui bernama Elsa tersebut.

Nagita Slavina sendiri menuturkan kalau dirinya sudah lama ingin dibelikan perhiasan dari pink diamond. Mendengar keinginan sang istri, Raffi memberikan reaksi layaknya sultan yang tidak ambil pusing soal harga.

“Oh pink diamond itu paling mahal,” celetuk Raffi lagi.

“Iya, makanya aku tuh selalu mintanya pink,” timpal Nagita.

“Ya udah nanti kalau ada rezeki, kamu aku kasih pink diamond ya,” ucap Raffi Ahmad santai.

Obrolan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membahas berlian senilai belasan miliar ini kemudian dibagikan ulang oleh akun fanbase di Instagram, @videoladygigi. Warganet lalu ramai menyoroti gaya hidup mewah Raffi dan sang istri.

“Sultan mah bebas bebs,” celetuk seorang warganet.

“Ya Allah enaknya kalo jadi orang sukses atau banyak pulus, mau beli apa aja tinggal tunjuk langsung dateng berliannya. Semoga makin bertambah rezekinya Raffi dan keluarga amin,” kata yang lain.

“Apalah aku beli boba aja masih nabung,” tutur lainnya.

“Beli berlian udah kaya beli kacang goreng ya allah, semoga nular rejekinya,” pungkas yang lain.

( sumber: https:// www. suara. com/lifestyle/2021/03/18/084455/istri-minta-dibelikan-berlian-rp11-miliar-reaksi-raffi-ahmad-sultan-banget)

About namiradistro

Check Also

Masha Allah, Kisah Mengharukan Mariam, Wanita Umur 84 Tahun Yang Masuk Islam

Hidayah Allah memang bisa datang kapanpun dan kepada siapapun yang Dia butuhkan. Tidak menyadari batasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − eight =