Jadi Bos Idaman, Nagita Slavina Ajak Karyawan Meni-Pedi Bareng Sambil Meeting

Duh, jadi pengen kerja bareng mamahnya Rafathar kan.
Sikap artis cantik Nagita Slavina memang sering dipuji oleh para karyawannya. Ia bersama suaminya Raffi Ahmad bahkan sering diberikan predikat sebagai bos terbaik. Yang terbaru, Nagita diketahui mengajak karyawannya untuk melakukan perawatan kuku bersama sambil melakukan meeting.

Hal itupun lantas menuai banyak pujian dari karyawan maupun netizen. Banyak yang menyebut jika Nagita pantas diberikan gelar sebagai bos terbaik karena perlakuannya kepada karyawan.

Nagita Ajak Karyawan Perawatan
Nagita Slavina Meni-Pedicure Bareng Karyawan

Dalam video terbaru di kanal Youtube Rans Entertainment yang diunggah pada (5/4) lalu, Nagita terlihat mengajak beberapa karyawannya untuk melakukan perawatan kuku bersama di rumah.

Hal tersebut berawal saat jadwal meeting yang akan dilakukan bertabrakan dengan rencana menicure dan pedicure yang akan dilakukan Nagita.

Setelah mengecek satu persatu kuku karyawannya, ia pun langsung memutuskan untuk memberikan perawatan kuku untuk para karyawannya tersebut.

” Halo mba belum jalan kan, bisa enggak sekalian beberapa orang? Sekalian aja mbak orangnya pindah sini,” kata Nagita menelfon jasa salon yang dipanggil ke rumah.

Lakukan Menicure dan Pedicure Bersama
Nagita Slavina Meni-Pedicure Bareng Karyawan
Nagita Slavina Meni-Pedicure Bareng Karyawan YouTube Rans Entertainment

Ia kemudian mengajak seluruh karyawannya untuk berpindah ke ruang rapat untuk melakukan meeting sekaligus melakukan perawatan kuku bersama.

” Udah kita pindah sana aja, iya kita meeting sambil meni pedi,” kata Nagita.

” Wah mewahhhh, kapan lagii ni. Makasih bu,” jawab salah satu karyawan.

Potret Nagita dan Karyawan Perawatan Bersama

Nagita Slavina Meni-Pedicure Bareng Karyawan YouTube Rans Entertainment

Setelah pindah ke salah satu ruangan, Nagita dan para karyawanya pun langsung memposisikan diri di tempat masing-masing. Deretan terapis salon pun sudah bersiap untuk merapikan kuku Nagita dan karyawannya.

Mereka pun melakukan manicure dan pedicure sambil membahas program Ramadhan yang akan dijalankan oleh Rans Entertainment.

Raffi Ahmad Kaget

Raffi Ahmad Youtube Rans Entertainment

Beberapa saat kemudian, Raffi Ahmad nampak kaget mendapati istrinya bersama beberapa karyawa tengah melakukan perawatan kuku bersama. Ia pun mengungkapkan keheranannya melihat ide Nagita Slavina mengajak karyawannya melakukan mani-pedi sambil meeting.

” Ini manicure pedicure apa meeting sih. Meeting begini gila sih. Cuma di Rans begini waduh payah ni tagihan membludak,” kata Raffi Ahmad tertawa.

Komentar Netizen
Setelah dibagikan, unggahan itupun lantas ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang mengaku kembali salut dengan sikap Nagita Slavina terhadap karyawannya.

” Rans bos ter the best,” kata Zadrifha Salon

” Raffi dan Gigi adalah Bos yg terbaik. Insyaallah Raffi dan Gigi selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah dan berkah dan bermanfaat untuk banyak orang. Aamiin,” komen MariantiDevy

” gak tau lagi ngomong apa punya big bos sebaik bu nagita dan pak rafi ahmad….bangga banget yg jadi kariyawanya . rans emang luarbiasa,” tulis akun @Isnii

” Masya allah gimana karyawan gak betah coba disana makan enak” ,ada perawatan,kerja santai tapi tetap produktif,kerja bisa sambil perawatan,kdang kerja sambil jalan” . Kalau gemuk di ajak diet ada dokternya,kurus jadi gemuk.
Pasangan ini inspirasi bngt karena kerja kerasnya dan saling melengkapi satu sama lain,” kata assania

Gimana nih menurut kalian?

Sumber Artiekl: diadona .id/d-stories/jadi-bos-idaman-nagita-slavina-ajak-karyawan-meni-pedi-bareng-sambil-meeting-210408u.html

About namiradistro

Check Also

Aurel Hermansyah Diminta Mertua Untuk Tak Langkahi Suami, Atta Halilintar Singgung Perceraian

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dapat wejangan berumah tangga dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 1 =