Kehidupan Kiwil Hancur Pasca Ceraikan Rohimah, Masih Tak Kapok P0ligami?

Banyak yang bilang kalau pria humoris jauh lebih menarik daripada pria ganteng. Meski kerap dinilai netizen tidak good looking, komedian Kiwil agaknya membuktikan pernyataan tersebut. Bagaimana tidak, sejumlah wanita cantik pernah bertekuk lutut menjadi istri Kiwil.

Kisah cinta Kiwil memang mencuri perhatian. Keputusannya melakukan poligami membuat publik terhenyak. Pasalnya, Kiwil diketahui sudah menikahi wanita bernama Rohima sejak tahun 1998 lalu. Dari hasil pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai empat anak.

Meski Kiwil melakukan poligami dengan menikahi Meggy Wulandari pada tahun 2003, Rohima tetap bertahan. Hingga akhirnya Kiwil memutuskan untuk menceraikan Meggy. Alih-alih tak kapok, Kiwil disebut telah menikahi Eva Belisima secara siri.

Pertahanan Rohima akhirnya runtuh. Ia memutuskan untuk bercerai dari Kiwil. Pihak pengadilan pun memutuskan perceraian Kiwil dan Rohima pada 10 Maret lalu.

Kini, pasca bercerai dari Rohima, kehidupan Kiwil kabarnya mulai hancur. Demi menenangkan diri, Kiwil rela berpindah dari satu pondok pesantren ke pondok pesantren lainnya.

“Gue sempat ngedrop hidup gue sampai begini banget dan gue enggak nyangka,” ujar Kiwil dalam tayangan “Hot Issue Pagi” Indosiar belum lama ini. “Sampai gue udah tiga minggu ini bolak balik ke Cianjur, Bandung, Tasik, Garut, Subang, ke pondok-pondok.”

Meski dikabarkan masih memiliki Venti Figianti sebagai istri mudanya, Kiwil mengaku berat menjalani kehidupan. Namun ia merasa tidak ada hal yang perlu disesali.

“Berat memang bagi gue sih berat banget, namun enggak ada yang perlu disesali, jalanin aja,” terang Kiwil. “Sampai sekarang pun beban, punya hati dan pikiran tuh enggak nyatu banget, dan gue berusaha untuk tenang dulu.”

Ditinggalkan tiga istrinya, Kiwil merasa tidak nyaman. Ia terpukul lantaran hubungannya dengan orang-orang terdekatnya hancur.

“Nangis karena ‘kenapa hidup gue kayak gini, perasaan dulu enggak kayak gini’ gue sama Meggy 18 tahun hidup itu biasa, dengan Rohimah juga 22 tahun ya biasa, tiba-tiba harus kehilangan semua, kok bisa begini? Sangat-sangat enggak nyaman,” terang Kiwil. “Gue akui berantakan ya semua hubungan rumah tangga, kesaudaraan, hubungan keluarga, sangat-sangat berantakan. Gue enggak tahu gimana ya gue lebih suka gue menenangkan diri, gue enggak mau melibatkan orang lain.”

Meski kehidupannya mulai hancur, Kiwil agaknya tidak kapok untuk melakukan poligami lagi. Setelah merasa tenang, ia akan segera mencari pengganti.

“Bukan berarti gue berhenti poligami, tapi intinya gue sudah enggak bisa lagi dibilang enggak berpoligami,” tambah Kiwil. “Karena mantan-mantan gue masih ada anak, jadi hal kayak gitu enggak bakal hilang, tapi kalau cukup dengan satu istri ya mungkin iya.”

 

Sumber Artikel :  today . line.me/id/v2/article/vxL0y3

About namiradistro

Check Also

Aurel Hermansyah Diminta Mertua Untuk Tak Langkahi Suami, Atta Halilintar Singgung Perceraian

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dapat wejangan berumah tangga dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − six =