Keluarga Halilintar di Malaysia Bikin Muak, Disebut Sering Kena Denda

Heboh keluarga Halilintar di Malaysia, diduga bikin muak karena tak taat aturan protokol kesehatan.

Sebuah unggahan facebook dari Karinda Warsito membeberkannya.

“i Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya mbak Loli, sampai bikin petisi nyuruh keluarga bledek di banned masuk Malaysia,” bunyi tulisan Karinda dikutip dari akun gosip mak_inpoh, Minggu (6/6/2021).

“Kelakuanya..udah di Malaysia kasus covid lagi tinggi, disuruh ikut aturan SOP malah petentengan,” lanjutnya.

Adik-adik dari Atta Halilintar berserta orang tuanya, Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid Halilintar disebut tak mematuhi peraturan social distancing.

Bahkan, karena ngotot membuat konten video di salah satu toko, keluarga tersebut dilarang masuk lagi ke sana.

“Waktu lebaran ngemall nggak pake aturan, masuk bawa cameraman shoot jjga nggak pake izin, udah gitu rame-rame nggak pake jarak, mana berisik kayak mall mereka yang punya..,” ungkap Karinda.

Tak hanya itu, keluarga Halilintar itu disebut meminta sponsor hingga diskon dari salah satu band.

Mereka pun membanggakan nama Atta Halilintar yang sudah menjadi YouTuber nomor satu di Asia.

“Beberapa spg brand premium kesel udah masuk seenaknya eh minta disponsorin minta discount sambil pamer ‘kami keluarga bledek’ abang kami youtuber terkenal Asia gitu lah intinya,” sambungnya.

Atas kelakuan tersebut, mereka disebut kerap membayar denda karena melanggar aturan protokol kesehatan di sana.

Di mana tidak boleh keluar rumah dengan menimbulkan keramaian.

“Didenda berkali-kali sebab ngelanggar aturan jarak sosial dan keluar rame-rame demi ngejar content..

Itu kali ya makanya si abangnya jadi kayak ngejar setoran buat nutupin rekening bobol sebab kelakuan emak dan adek-adeknya boros ditambah bayar banyak denda,” pungkasnya.

Unggahan tersebut pun menuai reaksi keras dari warganet. Mereka menyebut warga Malaysia memang lebih taat aturan dan tidak memandang status sosial dalam pelanggaran.

“Keknya itu di Hrms deh, soalnya udah banyam artis ngonten ga ngotak dk Hrms trus di banned gak boleh masuk store lagi,” balas @dustypink08

“Kalau di banned sama Malaysia, tolong Indonesia jangan buka suara, kokohery menimpali

“Dikira warga di sana sama kaya di sini, mengagungkan idolanya, salah negara tuh” beber widya0581

Namun, ada juga yang membela keluarga Halilintar. Sebab, hal itu belum terbukti kebenarannya.

“Kok ceritanya kayak terlalu dibuat-buat ya.. coba cek dl kebenarannya mak, jadi kalo terpublish masyarakat gak tergiring opininya,” balas @memaashop2

Hingga berita ini ditulis, pihak Halilintar belum dapat dihubungi terkait respon pemberitaan tersebut.

About namiradistro

Check Also

20 Hari Menikah Langsung Pisah, Enji Bongkar Masalahnya dengan Ayu Ting Ting yang Selama Ini Tersimpan Rapat: Dia Selalu Menuntut Acara Resepsi

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro pada tahun 2013 lalu hanya bertahan 20 hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 2 =