Kisah Pertemuan Dua Orang Teman Smp Ini Bikin Haru Setelah Mereka Tidak Pernah Berjumpa Selama 28 Tahun Lamanya

 

Viral sebuah video tentang dua orang teman semasa SMP bertemu dipinggor jalan. Sebelumnya mereka tidak pernah bertemu selama 28 tahun dan tidak saling mengetahui kabar masing-masing. Namun, akhrnya mereka bisa bertemu di tempat yang tidak terduga yakni di pinggir jalan.

Kisah haru inni diabadikan oleh akun TikTok @vaneshaasss_ pada 7 Desember 2020 lalu. Dalam video tersebut ayah dari pemilik akun TikTok ini betremu dengan teman SMPnya. Video haru itu sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan mendapatkan ragam respon dari warganet.

Setelah 28 tahun tidak bertemu kemudian bisa bertemu lagi merupakan hal yang seru dan menyenangkan. Bisa berjumpa kembali bernostalgia adalah momen yang bikin haru. Dalam video yang diunggah @vaneshaasss_, terlihat ayahnya turun dari mobil dan menghampiri teman SMP nya dari arah yang berlawanan.

Kemudian, ia langsung memeluknya. Tidak pernah terbayang sebelumnya bahwa mereka bisa kembali bertemu dan bernostalgia dengan teman lama di tempat yang tidak terduga. Hampir 30 tahun berlalu, tentunya dua orang sahabat ini baru merasakan kebersamaan di bangku sekolah.

Pilihan pria membuat pasangannya tak ingin lepas! Dia hanya lakukan cara ini sebelum
Jangan biarkan pasangan Anda merasa ada yang berubah dalam hubungan!

 

28 Tahun Tidak Berjumpa, Kisah Pertemuan Dua Orang Teman SMP Ini Bikin Haru // Via : Liputan6.com
Dalam video lainnya, terlihat juga dua orang sahabat yang sudah punya keluarga dan kehidupan masing-masing ini saling merangkul satu sama lain. Video tersebut mendapatkan 4 ribu komentar dibubuhkan warganet di kolom komentar dan mendapatkan likes dari 300 ribu pengguna TikTok dan sudah dibagikan sebanyak lebih dari 600 kali.

“Jadi kemaren pas kita jalan ke Lahat bapaku ketemu temen SMP nya katanya sudah 28 tahun gaketemuu.” tulis pemilik akun @vaneshaasss_ pada video yang diunggahnya.

“WAH FEEL NYA KERASA BGT AMPE SINI PAS MELUK.” tulis i.

“gini doing nangis gua.” imbuh Donnadys.

“pas diajakan mau meluk damai bgtt.” timpal Iak.

“bapaknya keren banget bisa inget 28 tahun meski ga ketemu. kok gue udah lupa ya temen gue siapa aja.” komentar stefanigabriel_.

“sama dengan kek ibu ku udh lama ga ketemu kerabat pas orang perantauan bersatu dan bertemu kembali yang sudah 20 tahun lebih. Rasa campur senang dan sedih.” kata Rahmat

 

About namiradistro

Check Also

Suami, Suapilah Istri Dan Anakmu Saat Makan, Lalu Lihat Bagaimana Rejeki Datang Melimpah Pada Keluarga

Amalan mudah ini seringkali ditinggalkan dan jarang sekal diamalkan, namun jika Anda istiqomah melakukannya, Insya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − thirteen =