Klarifikasi Ayu Ting Ting soal batal menikah karena mahar Rp 5 M

Sudah menjalin hubungan serius, kisah asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman harus kandas di tengah jalan.

Padahal keduanya sudah mempunyai rencana melanjutkannya ke jenjang pernikahan.

Bahkan tak selang lama usai putusnya Ayu dan Adit, banyak rumor yang beredar soal penyebab keduanya membatalkan rencana ini.

Salah satunya soal Ayu yang disebut meminta mahar sebesar Rp 5 miliar.

Kendati begitu, pelantun Alamat Palsu ini tak terlalu mau ambil pusing. Ayu justru tetap santai menanggapi kabar yang ada.

Belum lama ini, ibu satu anak itu pun memberikan klarifikasi.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai kanal YouTube Deddy Corbuzier, klarifikasi Ayu Ting Ting soal pernikahannya, Kamis (27/5).

1. Bantah minta mahar besar.

Ayu Ting Ting secara tegas membantah mengenai dirinya yang meminta mahar Rp 5 miliar.

Bagi Ayu, ini hanya dikarenakan belum berjodoh.

“Jadi gini master, kemarin kan ramai beritanya gue gagal married, emang belum jodoh kan.

Terus udah gitu ya master, di berita-berita muncul katanya gue minta mahar (5 miliar), padahal gue bukan tipe perempuan begitu,” kata Ayu.

2. Tak pernah pandang materi.

Pedangdut 28 tahun ini menjelaskan ia bukan tipe orang yang menilai pria cuma dari materi.

Ayu hanya berharap menemukan jodoh yang tepat agar bisa menjadi imam yang baik bagi dirinya.

“Gue tuh orangnya, gue tuh tidak pernah melihat sesuatu dari materi.

Maksudnya uang bisa dicari, cuman yang gue butuh tuh sosok laki-laki yang bener-bener bisa ngelindungin gue dan anak gue,” sambungnya.

3. Tipe suami idaman.

Lebih lanjut, ibunda dari Bilqis ini menuturkan tipe suami idamannya.

Salah satunya yakni dapat bertanggung jawab sebagai seorang suami.

“Ya maksudnya gini, sudah punya kerja jelas tapi gue nggak nyari yang kaya raya.

Yang penting laki-laki sih tanggung jawab, gitu,” lanjut Ayu.

About namiradistro

Check Also

6 Bulan Digantung Tanpa Kepastian, Celine Evangelista Tetiba Pamer Penampilan Baru yang Bikin Tercengang, Netizen: Nonie Indonesia Ini

Nasib rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belum juga menemui titik terang. Pernikahan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × two =