KOMENTAR Berani Inul Daratista soal Aksi Neno Warisman Disorot: Baju Brukutan, Hatinya Koyok Sethan

Inul Daratista trending di Twitter pada Rabu 26 Mei 2021.

Trendingnya Inul ini karena komentar beraninya menanggapi aksi Neno Warisman yang mengajak untuk boikot Indomaret.

Dalam salah satu komentarnya, Inul bahkan menyebut hati Neno Warisman kayak setan.

Berikut selengkapnya!

Diketahui, Neno Warisman mengajak masyarakat boikot Indomaret karena tertarik dengan adanya isu buruh boikot Indomaret.

Isu boikot Indomaret merupakan buntut dari perseteruan antara PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) dengan karyawannya terkait THR.

Terkait hal itu, Neno Warisman mengaku ingin terlibat.

Bahkan Neno Warisman mengajak masyarakat untuk ikut.

Hal tersebut diungkapkan Neno Warisman dalam YouTube-nya yang diposting (23/5/2021) dikutip dari artikel Tribun Timur berjudul’Inul Daratista

Trending Twitter usai Komentar soal Neno Warisman: Baju Brukutan, Hatinya Koyok Setan’.

Ajakan Neno Warisman pun ramai di media sosial.

Salah satunya diposting pemilik akun Instagram @maklambeturah, Selasa (25/5/2021).

Lambe Turah memposting capture artikel tentang Neno Warisman mengajak masyarakat boikot Indomaret.

“Menurut Mak, aksi boikot2 begini hanya akan merugikan para pekerja saja.⁣

Boss nya indomaret mah dia tetap kaya, ga akan pengaruh.⁣

Paling banter semisal lancar aksi boikotnya sih, daripada rugi, dia tutup semua tokonya.

Nanti toko2 yang bukan sewa yg udah jadi hak milik ada berapa tinggal dikali, trus jual deh berapa miliar per toko. ⁣

Endingnya kalo tutup, dia dapat duit kan dari hasil penjualan toko.

Sementara para pekerjanya baik yang di penjualannya, di kantornya, di gudangnya, dll semuanya hanya bisa gigit jari.⁣ (emoji)

Bukannya Bunda Neno ini orang yang beriman???⁣

Percayalah, jika hak mu diambil orang maka Allah akan menggantikannya ditempat yang lain.⁣ Janji Allah untuk orang beriman itu tak pernah ingkar.

So….Hidup itu ga perlu dibuat ribet.⁣

Ada yah disyukuri.⁣

Gak ada yaudah diterima apa adanya.⁣

Iya gak gaiss??⁣

Slide 2 di story,” tulisnya pada caption, seperti dilansir Tribun-timur.com.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari. Salah satunya penyanyi Inul Daratista.

Inul bahkan dua kali meninggalkan komentar di postingan tersebut.

“klo tdk suka dgn sudut pandang dan kinerja pemerintah silahkan anda hengkang dr negara ini ga apa kok.

Perempuan hebat itu bukan seperti anda yg bisanya mbacot mulu… ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo …

Anda blom pernah merasakan kena covid ya ??? Dampaknya juga selain ga bs kerja ,taruhane nyawa.. sy dan keluarga sdh kena cuuuukkkk !!!! Sakiiiitttt (emoji)

Itu suruh demo toko tutup,trus pegawainya apa kamu tanggung jawab kasih makan cuuukkkk ????!!!! Nalarmu nang endi ??? ??????? Hina dina anda ini (emoji),” tulis Inul Daratista.

Pada komentar berikutnya, Inul bahkan menyebut hati Neno Warisman kayak setan.

“Nih perempuan ga ada capeknya …baju brukutan , hati nya koyok setan (emoji) lagi covid bgni ngajakin org mampus rame2 (emoji),” tulisnya.

Atas pernyataannya, nama Inul pun trending di Twitter.

Cuitan nama Inul ramai.

Bahas Orang Bermuka Dua, Inul Daratista Beber Cara Hadapi: Selalu Positif, Tidak Pernah Suudzon

Inul Daratista bahas orang bermuka dua dan beber cara menghadapi, istri Adam Suseno sebut selalu positif dan tak pernah berprasangka buruk.

Kehidupan pedangdut Inul Daratista tak terlepas dari sorotan publik.

Terlebih Inul kerap membagikan aktivitasnya lewat sosial media pribadi.

Belum lama ini, memamerkan foto selfie cantiknya dengan menambahkan pesan bijak.

Inul membahas orang bermuka dua serta cara menghadapinya.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram inul.d, yang dibagikan pada Sabtu (1/4/2021).

](https://makassar.tribunnews.com/2021/05/26/inul-daratista-trending-twitter-usai-komentar-soal-neno-warisman-baju-brukutan-hatinya-koyok-setan?page=all)

[Inul Daratista menyampaikan tak perlu mengumumkan jika diri kita adalah orang yang hebat.

Ia kemudian mengungkap cara menghadapi orang bermuka dua.

Istri Adam Suseno menyebut tak berprasangka buruk dan tetap positif menghadapinya.

“Puasa tetep fresh dan cantik.

Obatnya cuma hati yg bersih, tdk perlu teriak2 krn kamu hebat.

Bahkan dgn wajah bermuka 2, di belakang gimana, di depan seperti apa.

Org baik itu modalnya cuma 1, selalu positiv tidak pernah su’udzon.

Dan melihat siapapun tetap baik meskipun di belakang menusuk dan nggosipin bahkan nyinyirin.

Tetep baik dan di hadapi dgn ikhlas,” terang Inul Daratista.

Ia melanjutkan bahwa Sang Kuasa telah menempatkan orang baik dengan golongannya, begitu pula sebaliknya.

“Maka wajah kita aurane jd apik awur awuran tanpa hrs ke mbah dukun / pake jampi2 atau pake ilmu pelet.

Allah akan menempatkan orang2 baik kepada golongannya.

Bgt sebaliknya, Allah akan mengumpulkan org tdk baik kepada golongan yg tdk baik pula. Begituuu,” tandasnya.

Sontak tak sedikit netizen meninggalkan ragam komentar di unggahan Inul.

food_haochi: setujuuuu bangetttt

nawangaqhila: iya betul sekali…

yantihermaya: bahagia datang dari hati yang bersih maka terpancarlah kecantikannya

eti0582: Bnr banget mbk…memang obatnya cuma satu berpikir positif dan ga soudzon ma orang.

enengdewifaridawati16: Kereen Mba Inul mantul banget tulisannya

yanto riyanto0701: Setuju mbak Inul. Obat paling mujarab

About namiradistro

Check Also

Lepas Hijab, Marshanda Sering Nangis Dimaki dan Disumpahi Masuk Nerakah

Bahkan tak sedikit ucapan netizen itu membuatnya sakit hati, karena banyak sekali orang yang berkata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + eighteen =