KONDISI Pilu Ashanty, Tubuh Makin Gatal & Memerah, Istri Anang Curhat Mulai Bengkak: Bengep Gitu

Perubahan fisik Ashanty belakangan jadi sorotan netizen. efek autoimun yang diderita istri Anang Hermansyah makin parah.

Tak hanya gatal-gatal dan memerah, Ashanty mengaku kini tubuhnya mulai membengkak akibat penyakit autoimun yang dideritanya.

Diakui Ashanty, tak sedikit warganet yang curiga dengan perubahan fisiknya.

Akhirnya lewat Instagram pribadinya, Ashanty menjelaskan kondisinya saat ini yang masih berjuang lawan autoimun.

“Banyak yang nanya kenapa ini (pipi) aku bengkak,” ungkap Ashanty.

“Jadi kan aku setiap hari aku gatel tuh di dalam badanku sampe merah-merah semua itu.

Nah aku minum obat steroid, itu obat mengandung steroid,” tambahnya.

Kemudian Ashanty menjelaskan pipinya mengalami pembengkakan akibat dari efek obat yang dikonsumsinya.

Jika obatnya tidak dikonsumsi maka sekujur tubuhnya akan terasa gatal.

“Kalo engga minum itu makin gatel kalo misalnya minum jadi agak-agak bengep gitu,” ucap Ashanty, dikutip dari TribunJambi.com, Kondisi Ashanty Makin Tersiksa, Istri Anang Tak Kuat Tubuhnya Membengkak Makin Parah: Bengap Gitu.

Artis Ashanty mengakui bahwa ada gejala yang belum sembuh total dari penyakit Autoimunnya, yakni gatal-gatal pada kulitnya yang dirasakannya dalam dua bulan terakhir.

Banyak obat yang sudah diminum Ashanty untuk menghilangkan gatal-gatalnya itu, tapi hasilnya masih sia-sia.

Karena merasa tidak ada yang cocok, Ashanty pun akan melakukan pengobatan di Turki.

Perjalanannya kali ini juga sekaligus liburan bersama keluarga dengan harapan bisa sembuh dari penyakitnya.
Selain berobat, Ashanty dan keluarga juga sekalian merayakan hari raya lebaran tapi di Dubai.

Sebelum bertolak ke Turki yang sedang lockdown karena pandemi covid-19.

Lebaran di Dubai

Selain berobat, Ashanty juga sekalian merayakan hari raya lebaran tapi di Dubai.

Hal ini lantaran sebelum bertolak ke Turki yang sedang lockdown karena pandemi covid-19.

“Biar sekalian, ajak anak-anak.

Anak-anak udah setahun gak ke luar negeri dan cuma di rumah aja.

Jadi yaudah lebaran dulu di Dubai dan 18 Mei baru ke Turki,” ujar Ashanty.

Ashanty menjelaskan bahwa ada alasan mengapa ia merayakan lebaran di Dubai nantinya, karena niat awalnya untuk melakukan pengobatan.

“Niat awalnya mau berobat autoimun aku.

Nah tiketnya sudah diundur tiga kali, gabisa diundur lagi.

Karena tepat lebaran juga, jadi ajak anak-anak lah,” kata Ashanty yang ditemui bersama keluarga di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (9/5/2021) malam.

“Tadinya engga ajak anak-anak, cuma karena lebaran dan setahun tidak ke luar negeri jadi diajak,” tambahnya.

Selain itu Ashanty mengatakan bahwa tadinya, ke Dubai hanya untuk transit saja sebelum ke Turki.

Hanya saja Turki sedang lockdown dan baru dibuka usai lebaran, ia memanfaatkannya sekaligus memboyong keluarga buat lebaran disana.

“Turki baru buka pasca lockdown itu 18 Mei 2021.

Jadinya yaudah deh lebaran di Dubai dulu.

Ya kami akan berada disana selama sebulan,” katanya.

Ditambahkan Ashanty, ia memastikan dirinya bersama keluarga, tidak akan sembarangan pergi ke luar rumah selama di Dubai dan Turki.

Hal ini mengingat pandemi covid-19 masih menghantui dunia.

“Lebaran terbatas lah.

Paling keluar rumah cuma buat makan aja sama belanja.

Jadi banyak waktunya di apartemen aja,” tuturnya.

Selama ke Dubai dan Turki, Ashanty bersama Anang Hermansyah dan anak-anak tetap mamatuhi prokes.

Mereka patuh membawa banyak vitamin, masker, dan hand sanitizer untuk menjaga diri agar tak terinfeksi covid-19.

“Kita 10 orang bawa 15 koper.

Sebulan dissna banyak lah bawaannya.

Tapi kami akan tetap jaga prokes,” kata Ashanty.

About namiradistro

Check Also

Lepas Hijab, Marshanda Sering Nangis Dimaki dan Disumpahi Masuk Nerakah

Bahkan tak sedikit ucapan netizen itu membuatnya sakit hati, karena banyak sekali orang yang berkata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 1 =