Lesty Kejora dan Rizky Billar Kalem, Rizki DA Kebakaran Jenggot Lihat Fotonya Dipajang Bareng Leslar: Tolong Jaga Perasaan

Rizki DA langsung bereaksi mendapati fotonya dipajang bersama Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Sebelum dilamar Billar, Lesty memang cukup lama ppacaran dengan Rizki DA.

Namun lima tahun bersama tak menjamin keduanya langgeng hingga pelaminan.

Kini baik Lesty maupun Rizki DA sudah memiliki pasangan masing-masing.

Rizki DA telah lebih dahulu menikah, sementara Lesty baru saja dilamar Billar.

Telah memiliki kehidupan masing-masing, Rizki DA pun merasa tak terima tatkala mendapati foto dirinya bersanding sengan sang mantan dan pasangannya.

Terlebih foto disebut diunggah oleh stasiun televisi yang membesarkan namanya.

Rizki DA pun melayangkan protes melalui kolom komentar dan menuai sorotan netizen.

Ia pun menasihati admin akun tersebut agar memakai foto lain yang lebih pantas.

Melansir dari Wiken.ID, komentar Rizki DA dalam unggahan Instagram stasiun tv itu diunggah ulang oleh salah satu akun gosip.

“Aduh fotonya terpampang nyata, foto yang bertiga sama da2_ridho ada kali min.Tolong atuh min indosiar jaga perasaan pasangan masing-masing,” tulis Rizki DA.

Netizen pun beramai-ramai turut menyuarakan pendapat terkait foto tersebut.

Ada yang setuju dengan komentar Rizki DA, namun ada pula yang malah balik nyinyir pada suami Nadya Mustika Rahayu itu.

“Tapi emang agak gak pantes sih. Cukup foto Lesti sama Billar aja yang dipasang. Jangan sangkut pautin sama masa lalu walaupun cuma clue doang,” ujar salah satu warganet.

“Ya bener sih, harusnya sih jangan foto yang bener-bener gitu,” tutur netizen lainnya.

“Kok baper dia,” kata warganet lain.

“Iri bilang bos,” pungkas salah satu netizen.

Sementara itu Lesty dan Billar terpantau tak menggubris unggahan tersebut.

About namiradistro

Check Also

Masha Allah, Kisah Mengharukan Mariam, Wanita Umur 84 Tahun Yang Masuk Islam

Hidayah Allah memang bisa datang kapanpun dan kepada siapapun yang Dia butuhkan. Tidak menyadari batasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =