Mark Sungkar Ditahan Karena Kasus Korupsi, Shireen Sungkar Ucapkan Syukur: Ada Hikmahnya!

Kasus korupsi yang menjerat ayah dari selebritas Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar hingga kini masih berlanjut.

Kabar terakhir, Mark Sungkar tengah menjalani sidang lanjutan atas dugaan korupsi Dana Kegiatan Pelatnas Triathlon di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (17/6/2021).

Sebagai anak, Shireen Sungkar merasa apa yang sedang menimpa sang papa dan keluarga ini adalah ujian dan juga suatu hal yang memiliki manfaat.

Dalam wawancara bersama Maia Estianty, Shireen mengatakan jika dirinya sangat bersyukur dengan adanya kasus yang menimpa sang papa lantaran memiliki hikmah yang baik kepadanya. Hal itu ia sampaikan saat Maia menanyakan hal tersebut.

“Sebagai anak, apa hikmah-hikmah yang di dapat dari ujian ini?” tanya Maia Estianty seperti yang dilihat INDOZONE di kanal YouTube Maia Aleldul Fam TV.

“Intinya hidup engga lurus-lurus terus, mungkin kita bukan orang yang mencurahkan segalanya lewat medsos, jadi orang lain ngga akan tau gimana kita menghadapi ujian-ujian yang datang,” jawab Shireen pada Maia.

Shireen juga mengatakan dengan kasus yang menimpa sang papa, dirinya menjadi sosok yang kuat dan menjadi lebih peduli kepada orang tuanya.

“Hikmahnya makin kuat, dan aku sebagai anak ini teguran untuk aku.

Aku tuh cuek sama mama papah, cuma kadang Allah kan negur kita dari sesuatu yang tidak kita inginkan,

jadi aku rasa ini teguran sama aku sih ‘kamu cuek sama orang tua’, tapi gara-gara kasus papa, aku gak bisa cuek dong sama papa,

semua-semua aku pasti ikut campur,” jelas Shireen.

Selain Shireen, Zaskia Sungkar juga memberikan tanggapannya atas ujian yang mereka terima.

Zaski juga mengatakan jika dirinya mendapatkan teguran serta pelajaran dari apa yang menimpa sang papa.

“Intinya adalah quality time sama papa tuh kayak ‘aku nyesal ya kenapa engga bisa kumpul sama papa’ gitu,” sambung Zaskia.

About namiradistro

Check Also

Nissa Sabyan Bungkam Usai Isu Jadi Selingkuhan Diungkit, Pilih Pamer Foto Bukti Cinta Fans

Julukan Nissa Sabyan saat ini kembali marak jadi buah bibir. Alasannya rumor Nissa Sabyan jadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

two × 3 =