Masih Ingat Bu Dendy? Viral Lempar Uang ke P3lakor, Kini Dituduh Pakai P3sugihan Lantaran Makin Kaya, Bisnis Moncer sampai

Kembali menjadi sorotan, nama Bu Dendy ramai diperbincangkan lagi.

Bu Dendy dulu sempat viral lantaran melabrak pelakor dengan cara tak lazim.

Bukan dengan kekerasakn, melainkan menyawer pelakor dengan uang.

Lama tak terdengar, kini Bu Dendy justru dituduh melakukan pesugihan.

Pasalnya dari waktu ke waktu usaha wanita bernama asli Revi Solikah itu semakin sukses.

Bu Dendy menceritakan pengalaman kurang menyenangkannya itu melalu akun Instagramnya.

Pengusaha asal Tulungagung itu menjawab tudingan miring bahwa dirinya melakukan pesugihan untuk memperlancar usahanya.

“Banyak yang bilang daganganku kayak nggak selayaknya. ‘Setiap hari ramai banget. Jangan-jangan pesugihannya cari ke selatan (pantai selatan)

Ya tak jawab, ‘aku nyari pesugihan tidak cuma ke selatan, ya ke timur, ke barat, dan ke utara juga. Ibaratnya kepala tak jadikan kaki, kaki jadi kepala’,” kata Bu Dendy.

Ia masih tak habis pikir, zaman yang sudah modern malah masih berpikir ke hal mistis.

“Hla ya to, zaman sudah milenial mentalnya kok masih pesugihan,” katanya.

Bu Dendy pun menjelaskan mengapa tempat usahanya selalu ramai dikunjungi pembeli.

Selain tempatnya yang bagusm rupanya harga makanan dan minuman yang dijual pun terbilang bersahabat.

“Sini, ini loh tak kasih tahu daganganku, nasi ayam geprek cuma 9 ribu, nyoklat klasik cuma 5 ribu, roti bakar cuma 6 ribu, banyozz gede banget cuma 5 ribu, minuman keju cuma 8 ribuan.

Ibaratnya kamu bawa uang 5 ribu saja udah bisa nongki syantik, santuy, plus bonus jeprat-jepret karena cafeku instagramable gaes,” kata Bu Dendy.

Tak berhenti sampai di situ saja.

Menurut Bu Dendy masih saja ada yang julid, menjual murah tapi bisa mendapat untung banyak.

“Gitu lagi masih aja ada yang julid bilang jualan murah-murah apa ya ada untungnya sih?

Hadeh, itukan pikiranmu aja, rumusku ya gaes, intinya jualan itu sedikit x banyak x sering. Tidak perlu untung banyak-banyak, cukup sedikit tapi sering.

Alhamdulillah ya barokah karena bisnis itu tidak melulu tentang untung rugi tapi juga tentang surga dan neraka,” kata Bu Dendy.

Selain menjadi pengusaha, Bu Dendy juga sudah menjadi selebgram yang menerima endorse, serta menjadi YouTuber.

Bu Dendy bahkan sempat merilis lagu dangdut berjudul ‘Korban Gengsi’.

Smenetara kehidupan rumah tangganya dengan Pak Dendy pun kini harmonis.

About namiradistro

Check Also

Lepas Hijab, Marshanda Sering Nangis Dimaki dan Disumpahi Masuk Nerakah

Bahkan tak sedikit ucapan netizen itu membuatnya sakit hati, karena banyak sekali orang yang berkata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + four =