Momen Langka KD Ashanty dan Syahrini Duduk Bertiga Terungkap, Dandanannya Beda 180 Derajat Hingga Istri Anang Ngaku Takut

Ternyata ada momen langka KD, Ashanty, dan Syahrini duduk bersama.

Ketiganya dikenal sebagai wanita yang pernah mengisi hidup Anang Hermansyah dahulu.

Setelah diberitakan banyak gosip dan berita miring, ketiganya pun akhirnya terlihat duduk bersama dan nampak tertawa.

Namun netizen mengungkap adanya perbedaan 180 derajat antara dandanan mereka.

Ashanty pun mengaku hal ini dilakukan demi menjaga tali silaturahmi.

Tapi ia juga mengaku merasa takut. Kenapa ya?

Hal itu terkuak dari vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang tayang pada Agustus 2016 lalu.

Saat acara ulang tahun Raja dan Ratu, ketiganya nampak ngobrol bareng.

Mereka bahkan duduk bersisian dan juga sesekali ngerumpi bersama.

Ashanty yang diapit KD dan Syahrini nampak masih hamil Arsy pada saat itu.

Namun kalau dilihat, hanya Ashanty yang memakai pakaian biasa, sedangkan KD dan Syahrini memakai baju yang luar biasa.

Hal itu pun sempat jadi sorotan netizen.

Namun Ashanty sendiri mengaku senang dengan pertemuan itu.

Soalnya mereka selama ini tidak pernah ada kesempatan untuk ngobrol bareng.

Saking akrabnya, pada saat itu Ashanty malah meminta mereka untuk datang ke acara 7 bulanannya.

“Senang banget karena bisa menjaga tali silaturahmi, karena jujur aja selama ini kayaknya pemberitaan di luaran kita gimana-gimana, ketemu nggak pernah bisa ngobrol. Dengan kayak gini tuh ngobrol, nanti aku 7 bulanan ngancem harus dateng,” ujarnya.

Dengan dibukanya silaturahmi ini, Ashanty mengaku jadi lebih santai.

Soalnya ia sempat merasa takut untuk berinteraksi dengan keduanya.

Tidak lain dan tidak bukan adalah karena pemberitaan pada saat itu soal mereka yang kurang baik.

“Aku juga kaget mau diundang. Aku pun mau diundang punya perasaan takut atau gimana nanti tiba-tiba takut salah atau apa, tapi dengan udah dibuka kayak gini, aku juga happy karena menjaga silaturahmi dengan baik,” pungkas Ashanty.

( sumber: https:// jumatsabtu. com/archives/17216)

About namiradistro

Check Also

Penasaran Suami Selalu Pulang Subuh dan Langsung Mandi, Istri Menemukan Rahasia Besar

Seorang istri akhirnya menemukan sesuatu yang mengejutkan. Ini setelah penasaran dengan tingkah suaminya yang selalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × three =