Nagita Slavina Nangis Sesenggukan Lihat Video Zaskia Sungkar Lahiran

Kelahiran anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah turut disambut bahagia oleh keluarga Raffi Ahmad. Saat berkumpul bersama Nagita Slavina dan Rafathar, Raffi membahas kelahiran Ukkasya tersebut sambil menyampaikan harapan ingin segera menambah momongan.

“Anaknya kayak Aa’ lo,” kata Raffi. “Anaknya lucu banget, MasyaAllah,” timpal Nagita. “Sayang aku pengin cepet punya anak kedua nih,” lanjut Raffi.

Keinginan tersebut diaminkan Rafathar yang juga ingin segera memiliki adik. Nagita kemudian menonton video lahiran Zaskia yang dibagikan kanal YouTube The Sungkars Family. Wanita yang akrab disapa Gigi tersebut sudah ingin menangis sejak awal video.

“Jadi inget dulu lahiran Rafathar deg-degannya kayak apaan ya Allah,” ujar Gigi yang tak lagi mampu menampung air di pelupuk matanya. “Kayak gini ini mengandung bawang, sebel banget gue.”

Apalagi setelah melihat kelahiran Ukkasya, Gigi tak berhenti menangis. Tim dokter yang menangani persalinan rupanya sama dengan ketika Rafathar lahir pada 2015 silam.

“Ya Allah Irwan ama Kia pasti seneng banget ya. 10 tahun gitu nunggunya, ya Allah,” tutur Gigi sambil terus menangis. “Dokternya sama, Rafathar dulu juga lahir sama Dokter Tiwi.”

Gigi kemudian berhenti menonton video dan memutuskan menelepon Zaskia dan Irwansyah. Bukannya berhenti, tangis Gigi justru semakin pecah. Zaskia dan Irwansyah sampai tak bisa menahan tawa karena bingung melihat Gigi terus menangis.

“Pak selamat ya. Habis nonton video Kia jadi gue nangis. Selamat ya. Kenapa gue jadi nangis gini,” ujar Gigi sambil terus menangis. “Selamat ya. Kenapa nih gue enggak bisa berhenti nangis. Selamat ya Ki, sehat-sehat ya. Semoga jadi anak yang soleh.”

“Alhamdulillah ya Allah. Semoga lancar ASI-nya. Udah bisa nyusuin? Alhamdulillah MasyaAllah, seneng banget. Udah ah gue enggak bisa berhenti nangis. Kalo udah di rumah nanti gue tengokin. Kapan pulang? Udah ah gue jadi enggak berhenti nangis. Dah, sehat-sehat ya,” pungkas Gigi menutup panggilan videonya.

Sumber Artikel: today .line.me/id/v2/article/rxlW0w

About namiradistro

Check Also

Aurel Hermansyah Diminta Mertua Untuk Tak Langkahi Suami, Atta Halilintar Singgung Perceraian

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dapat wejangan berumah tangga dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 7 =