Percerainya Gagal di Pengadilan, Sosok Selebgram Ini Ngaku Diajak Nikah Berondong 17 Tahun, Hingga Alami Hal Tak Terduga

Intan Ratna Juwita ngaku diajak nikah oleh berondong berusia 17 tahun padahal ia belum resmi cerai dari YouTuber Maell Lee.

Sudah bukan rahasia lagi, rumah tangga Intan Ratna Juwita dengan Maell Lee memang tengah di ujung tanduk.

Bahkan beberapa waktu lalu keduanya telah melewati sidang perceraian di Pengadilan Agama (PA) Pekanbaru.

Namun permohonan cerai ini gagal karena PA Pekanbaru tidak berhak mengadili perkara gegara Intan berdomisili di Batam.

Keduanya kini sudah tak saling berkomunikasi meski masih berstatus sebagai suami istri.

Pasangan ini pun diketahui pisah rumah dan Maell Lee pun disebut sudah tidak memberinya nafkah.

Kabar mengenai keretakan rumah tangga dua selebgram ini pun justru membuat Intan Ratna Juwita mengalami hal tak terduga.

Mulai dari tawaran pekerjaan hingga ajakan nikah, banyak dilontarkan pada Intan meski statusnya masih belum menjadi janda.

Sebelumnya, Intan juga sempat menjadi sasaran pria hidung belang yang ingin ditemani makan bersama.

Kala itu Intan ditawari Rp 5 juta hanya untuk menemani pria tersebut makan bersama.

Tetapi Intan memilih untuk menerima tawaran dari pria hidung belang tersebut.

Tak sampai di situ, kini godaan pun terus menghampiri wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu.

Kali ini Intan mendapatkan tawaran untuk menikah.

Hal itu terungkap saat Intan membagikan sebuah pesan di Instagram miliknya yang tak diketahui siapa pengirimnya.

Menilik dari isi percakapan-nya, rupanya pria yang mengajak menikah itu begitu mengidolakan sosok Intan Ratna Juwita.

Bahkan saking mengidolakannya, si pria tersebut mengaku sampai bertemu Intan Ratna Juwita di mimpi.

“Moga aja dibales :).

Kak, kakak kok cantik banget sih kak.

Sampai-sampai ketemu (terbawa) di mimpi tadi pagi,” tulis pria tersebut.

Namun yang membuat Intan terkejut adalah, pria tersebut mengaku jika dirinya saat ini masih sangat muda alias berondong.

Yakni masih berusia 17 tahun.

“Pengen nikahin kakak wkwkwk tapi umur masih 17 tahun,” sambung pria tersebut.

Sontak, Intan pun mengaku syok usai mendapat pesan tersebut.

Terlebih pria yang ingin menikahinya itu masih terbilang sangat muda.

“Gimana inihhhh umur 17 tahun,” tulisnya di caption unggahannya.

A post shared by Intan Ratna Juwita (intanratnajuwitaa)

Lantas wajar saja apabila unggahan dari Intan itu mendapat respon yang beragam oleh para warganet.

Warganet tampak ada yang memberikan dukungan.

Namun di lain sisi, justru tak sedikit dari mereka yang juga menawarkan diri untuk bisa menikahi Intan Ratna Juwita.

“Nggak apa-apa siapa tau jodoh,” ujar salah satu warganet.

“Gassss brondong,” seru warganet lain.

“Mending ama saya ka 21 tahun nggak apa-apa lah ya,” imbuh warganet lain menawarkan diri.

“Aku seumuran sama kamu, gas intanratnajuwita,” timpal warganet lainnya.

 

About namiradistro

Check Also

Masha Allah, Kisah Mengharukan Mariam, Wanita Umur 84 Tahun Yang Masuk Islam

Hidayah Allah memang bisa datang kapanpun dan kepada siapapun yang Dia butuhkan. Tidak menyadari batasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + fifteen =