Putri Sambungnya Dibuli Mirip Nenek-nenek, Kartika Putri Sedih: Aku Merasa Bersalah & Minta Maaf

Kartika Putri sedih gara-gara putri sambungnya, Syarifah Syahra dibully mirip nenek-nenek. Istri Habib Usman merasa bersalah dan meminta maaf.

Nama Kartika Putri memang tengah menjadi sorotan.

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Karput ini tuai kritikan lantaran mendesak artis peran Luna Maya.

Di sisi lain permasalahan dengan Luna selesai, istri Habib ini curhat sedih soal putri sambungnya, Syarifah Syahra atau dipanggil Ipeh.

Ipeh kerap dibully mirip nenek-nenek lantaran penampilannya.

Hal itu dibeberkan Karput saat berbincang dengan Iis Dahlia, dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, yang tayang pada Sabtu (12/6/2021).

Kartika Putri, Habib Usman, dan ketiga anaknya (Instagram/syarifahsyahratusalwa)
“Aku nggak bisa ngebayangin gimana hati seorang ibu anaknya dibilang kayak nenek-nenek,” terang Iis Dahlia.

Karput merasa bersalah hingga memintaa maaf pada ibu kandung Ipeh terlebih dahulu.

“Itu sih yang pertama kali buat aku merasa bersalah dan minta maaf.

Aku minta maaf sama mamanya anak-anak dulu justru kan, ‘Mbak saya minta maaf ya, karena saya jadi imbasnya ke anak-anak’,” jawab Karput.

Kemudian, Karput baru meminta maaf pada suami dan putri sambungnya.

“Terus kedua minta maaf sama Habib minta maaf sama Ipeh,” tambahnya.

Ia berusaha memberi pengertian sangat baik pada Ipeh.

“Tapi aku ngomong ke Ipeh aku yang gak kayak gimana-gimana, aku bilang orang itu ada yang baik ada yang enggak.

Terus orang gak kenal kamu 100 persen, orang gak tahu siapa Ipeh,” tuturnya.

Karput menerangkan jika ini adalah cobaan untuk gadis remaja tersebut.

“Terus aku bilang sama Ipeh, justru ini ujian Ipeh, Ipeh kan masih kecil udah Syar’i.

Jadi memang mungkin penampilannya terlihat gak menarik,” bebernya.

Meski begitu, Karput menjelaskan jika dirinya tetap mendandani Ipeh di rumah.

Hal itu untuk menjadikan Ipeh tetap mengekspresikan dirinya meski tak di depan publik.

“Di rumah itu Ipeh aku dandanin sesuai anak gadis seusianya.

Aku kadang-kadang sama dia, kita beli baju tuh yang emang baju-baju gak berhijab, untuk kita di rumah bisa ekspresiin diri kita,” ucapnya.

Di akhir, Karput kagum dengan sosok Ipeh yang sederhana dan tetap tampil berani.

“Dan hebatnya Ipeh berani tampil tanpa makeup loh, aku aja masih bermakeup loh,” pungkas Kartika Putri.

Kartika Putri Anggap Masalah dengan Luna Maya Selesai

Sebelumnya, Kartika Putri menganggap masalah dengan Luna Maya telah selesai. Istri Habis Usman minta pada akun gosip agar tak berlebihan.

Nama Kartika Putri tengah ramai menjadi sorotan di jagat maya.

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Karput ini mendesak Luna Maya untuk menikah.

Sadar menjadi bahan perbincangan, Karput memberi tanggapan dan meminta maaf.

Tak lama setelahnya, Luna juga memberi penjelasan dan menegaskan dirinya tak tersinggung.

Kini, istri Habib Usman kembali memberi bukti dan menyatakan masalah dengan mantan kekasih Ariel NOAH telah selesai.

Kartika Puti tegaskan masalah dengan Luna Maya telah selesai. (IG/kartikaputriworld)
Dari unggahan di atas, Kartika Putri menyertakan layar tangkap klarifikasinya dan Luna.

Ia kembali meminta maaf atas kehebohan masalah yang menyudutkannya.

Karput juga meminta doa agar dirinya selalu menjadi pribadi lebih baik.

“بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Maaf ya semua atas ketidaksengajaan yang bikin hedoh bahkan Mudarat..

Udah clear ya semua..

Doakan saya Lebih baik lagi ya semua..

Mba lunamaya I Love You…,” tulis Kartika Putri.

Kemudian, Karput meminta pada salah satu akun gosip agar tak menyebarkan kabar tak seluruhnya.

Ia tak ingin netizen yang awalnya tak mengetahui turut mendapat dosa.“Dear akun gossip udah yah jangan dipotong potong dan berlebihan dalam meraup dosa hehe..

Kasian netizen yang terbawa jadi dosa juga,” terangnya.

Di akhir, Karput mendoakan agar podcast yang dibawa Luna Maya dan rekannya terus sukses.

“Sukses @travelsecrets.id,” tandasnya.

Sontak penjelasan Karput tuai pro dan kontra kembali.

enyasmara8: Bisa dijadikan pelajaran pertanyaan kapan nikah…??? Kok belum punya anak…??? Sebaiknya tidak di ucapkan dimoment apapun… karena pertanyaan remeh temehh bisa bikin seseorang sedih juga

naniahmadsapudin: Memang ngak enak banget sih pingin nangis klw udah ditanya kapan nikah ya sudahlah kak luna nya juga nyantai

ekaamyyy_: Makin sini emang netizen makin sok tau kak, apa2 ditanggepi dengan merasa dirinya bijak. Padahal antara pihak yang bersangkutan biasa aja. Yang bikin parah keadaan netizennya hihi ampuuun, sehat selaluuu ibu khallii bundanya ipeh sajid syatirrr

intansweetsweetintan: Biasa Publik figur ya gtuu maksd ya baik eeee malah di jadiin bahan

About namiradistro

Check Also

Rakyatnya Sholat Minta Hujan Saat Kemarau, Ilmuwan Malah Meledek, yang Terjadi Setelahnya Bikin Tercengang

Turki dilanda kekeringan yang panjang yang dimulai pada awal tahun 2021 kemarin. Bencana kekeringan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + 15 =