Rizki DA Gendong Anak sampai Tidur, Netizen: Pelampiasan Panas Lihat Sebelah Lamaran mewah

Rizki DA sempat meragukan ayah dari anak yang dilahirkan sang istri, Nadya Mustika. Ia bahkan melakukan tes DNA untuk membuktikan ayah kandung putranya.

Hasil tes DNA diduga sudah keluar. Tapi Rizki memilih untuk merahasiakan hasil tes DNA tersebut.

Baru-baru ini, lewat Instagramnya, Nadya membagikan kebersamaan Rizki dengan anaknya. Kembaran Ridho DA itu terlihat tidur sembari memeluk bayi bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan itu.

Tak cuma itu, Rizki juga menggendong dan menatap sang putra dengan tatapan hangat. Tak sendirian, Ridho juga terlihat bermain dengan keponakannya.

Berusia 2 Bulan, Anak Nadya Mustika Makin Plek Ketiplek Rizki DA

Nadya Mustika Rahayu kembali unggah video Baihaqqi Syaki Ramadhan, anak dari pernikahannya dengan pedangdut Rizki DA, di Instagram.

Kali ini, wajah Syaki terlihat begitu jelas. Nadya merekamnya ketika bayi dua bulan itu lagi tertidur.

Di caption, Nadya berjanji rasa sayangnya pada Syaki tak akan berkurang sampai kapanpun.

“Aku udah nggak bisa berkata apa-apa lagi, yang jelas cinta kasihku sepanjang masa,” tulis Nadya,

Meski pernikahannya dengan Rizki DA tengah diambang perceraian, kehadiran Syaki bisa membuat Nadya tenang.

“Melihatmu membuat aku merasa tenteram dan nyaman. Jadilah anak yang baik dan soleh ya sayang,” ungkap Nadya.

Unggahan Nadya ini memantik komentar warganet. Tak sedikit yang menilai Syaki makin mirip Rizki DA.

Hal ini seakan menegaskan kalau Syaki adalah darah daging Rizki DA. Ya, tes DNA pada si kecil sempat diwacanakan Rizki DA karena meragukan bayi tersebut.

Postingan tersebut sontak saja menarik perhatian netizen. Cibiran demi cibiran dialamatkan kepada mantan pacar Lesti Kejora itu.

“Pelampiasan aja nih panas lihat sebelah lamaran mevvah,” timpal yang lain.

“Kalo diperhatikan lama-lama mirip papanya, tidak nyesel apa dulu waktu hamil dicuekin, mohon maaf ya cuma berkata jujur saja,” komentar nurhadini3.

“Kok mirip Rizky DA yah,” timpal waodeemuliati.

“Kayak bapanya ya,” seru riyantiputri_wiralodra.

Ujar para netizen saling berkomentar

About namiradistro

Check Also

Lepas Hijab, Marshanda Sering Nangis Dimaki dan Disumpahi Masuk Nerakah

Bahkan tak sedikit ucapan netizen itu membuatnya sakit hati, karena banyak sekali orang yang berkata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 20 =