Rizky Billar Klarifikasi Singkat soal Lesti Hamil, Netizen Cium Kejanggalan

Rizky Billar Klarifikasi Singkat soal Lesti Hamil, Netizen Cium Kejanggalan

Rizky Billar memberikan klarifikasi singkat soal kabar Leti Kejora hamil sebelum keduanya mengikat janji di hadapan Tuhan.

Lewat siaran langsung di Instagram, Billar pun menjelaskan bahwa ia dan Lesti sama-sama dibesarkan dalam keluarga yang taat agama.

“Oke gini, gue sama Dede itu dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama, yang mengajarkan nilai agama,” kata Billar.

“Udah gue cukup kasih tahu itu aja,” sambungnya singkat.

Cuplikan klarifikasi Billar ini kemudian ramai diunggah ulang oleh akun-akun gosip.

Salah satunya di Instagram insta.nyinyir yang langsung dibanjiri komentar netizen.

Mereka mengaku adanya kejanggalan di klarifikasi yang diucapkan oleh Billar.

“Semua juga yg punya agama pasti bilang bgtu, masalahnya hamil di luar nikah pas ngelakuin tuh gak inget tentang agama,” ujar cece***.

“Kalo ngga hamil jangan suka nutupin bagian perut. Karena akhir-akhir ini Lesti suka nutupin bagian perut. Just opini saya ya netizen,” sambung lainnya.

“Yang ditanyakan tentang berita hamidun duluan, trus jawabannya tentang keluarga yang membesarkan mereka dengan ajaran-ajaran agama.

Berarti, bisa jadi itu nggak bener karna mereka tau tentang agama, bisa juga berarti ‘benar’ tapi mereka udah halal duluan secara agama.

Semoga samawa kaka langgeng till jannah, amin,” balas netizen lain.

About namiradistro

Check Also

Nissa Sabyan Bungkam Usai Isu Jadi Selingkuhan Diungkit, Pilih Pamer Foto Bukti Cinta Fans

Julukan Nissa Sabyan saat ini kembali marak jadi buah bibir. Alasannya rumor Nissa Sabyan jadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

eighteen − sixteen =