SAINGAN Rizky Billar? Pria Ini Ngaku Fans Berat Lesti, Ngebet Ingin Ketemu, Wajah Tampan Buat Salfok

Belakangan ini warganet dibuat heboh dengan sosok pria tampan yang mengaku sebagai penggemar berat Lesti Kejora.

Sebelumnya, pria tampan itu tampak mengunggah video di akun TikTok-nya.

Dalam video tersebut, ia pun blak-blakan mengaku fans berat Lesti Kejora.

Ia mengunggah video dengan narasi Dede Lesty aku ngefans kdp Mu.

Sontak video tersebut menuai sorotan warganet hingga viral.

Banyak warganet dibuat salah fokus dengan paras tampan pria tersebut.

Bahkan, tak sedikit warganet menyebut pria tersebut akan jadi saingan Rizky Billar.

Muncul pria tampan ngaku fans berat Lesti Kejora, disebut saingan Rizky Billar. (Instagram rizkybillar)

Sementara itu, pria tampan itu sempat menyebut Lesti Kejora sebagai wanita idamannya.

Ia tampak memuji kecantikan dan kepribadian Lesti Kejora.

“Perempuan yang paling cantik itu menurut aku adalah Dede Lesti,”

“Dede Lesti itu adalah seorang perempuan yang pertama cantik, kedua suaranya itu miracle, atau suaranya itu ajaib banget,”

“Jadi kalau seandainya aku lagi denger lagunya Dede Lesti, entah kenapa aku sangat suka sekali, pokoknya beda dengan penyanyi lain,” ujar pria bernama Rudy Sidik Permana tersebut.

Tak sampai di sana, ia masih menjelaskan kegumannya kepada Lesti.

Menurutnya, Lesti adalah sosok perempuan yang anggun, baik dalam tutur kata maupun pembawaannya.

Terlebih di matanya, ia sangat memuji kecantikan Lesti yang kini telah berkerudung.

Ia mengaku hal itu membuatnya semakin kesemsem dengan kecantikan Lesti.

“yang keempat, dia itu sekarang pake kerudung, jadi aku makin kesemsem kalau lihat Dede Lesti pake kerudung, karena aku suka yang pake kerudung,”ujarnya.

Terakhir, ia juga memuji sosok Lesti beda dari artis lainnya karena rendah hati.

pria tampan fans berat Lesti disebut saingan Rizky Billar. (TikTok rudiansah8)

Dalam video lainnya, ia juga mengaku saking mengidolakan calon istri Billar itu, ia mengidamkan ingin bertemu dengan Lesti.

Ditelusuri dari akun TikTok pribadinya rudiansah8, pria tampan tersebut memang kerap membagikan video konten terkait Lesti.

Kini, video pengakuan pria tampan fans berat Lesti itu viral di TikTok hingag sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali.

Kini, video viralnya itu juga dan menjadi perbincangan penggemar Leslar.

Tak jarang penggemar Leslar menyebut pria tampan bernama Rudy Sidik Permana itu menjadi saingan Rizky Billar.

Berikut ini beberapa komentar warganet dan penggemar Leslar.

Indi Riyanti

“Ganteng”

Atika Naila

“Best mmg Dede lesti”

Lilik Ari handayani

“Gak akan cemburu ,fans dr mana aja dan dari kalangan manapun”

Rahma Nurlaela

“Emang betul semua orang suka dan kagum sm dd dengan kesolehan dan prestasinya.”

Rani Rizal

“Terimakasih atas pujian untuk dd Lesti buat KK yang ganteng semoga Allah SWT menemukan jodoh yang baik untuk mu aamiin ya rabbal allamin”

Nur Aeni

“Ga kalah ganteng sama billar geumes liat orang ganteng he he”

Saroh Yani

“Gak apa2 cuman mengagumi aja tapi dd Lesti mah hatinya hanya satu gak tergoyahkan sm si kk pokoknya the best idola ku”

Polwan Cantik Disebut Mirip Lesti

Beberapa waktu lalu, seorang pengantin wanita di Aceh mendadak viral lantaran disebut mirip dengan Lesti.

Kini, muncul lagi giliran Polwan cantik ini juga santer disebut mirip Lesti.

Bahkan videonya yang diunggah di Youtube itu kini sudah diserbu penggemar Leslar.

Di kanal tersebut, disebutkan judul video ‘Penampakan tunangan Rizky Billar kw 1 Polwan mirip Lesti Kedjora’.

Dalam video tersebut, memperlihatkan sosok polwan cantik yang disebut mirip Lesti.

Polwan cantik itu memang tak berhijab, ia memiliki rambut pendek seperti gaya polwan umumnya.

Ia juga terlihat lengkap mengenakan seragam tugasnya dan berbagai atribut kepolisian.

Polwan cantik santer disebut mirip Lesti Kejora (Tangkap Layar Video Kanal Youtube Diary Venus & Xpica)

Awalnya biasa, polwan cantik itu terlihat sedang santai menikmati makanan.

Tak berselang lama terdengar suara seorang pria menggodanya.

Pria yang diduga perekam video tersebut menyapa polwan cantik itu dengan sebutan Dede.

“Dede kamu mau pindah ya,” ujar pria yang merekam.

Mendengar godaan tersebut, seketika polwan cantik itu pun langsung tersenyum dan tertawa.

Ia juga menutupi senyumannya tersebut dengan tangan sembari kaget.

Namun, ia kemudian menanggapi godaan pria tersebut yang mengira dirinya akan pindah.

Lanjut ia mengatakan bahwa dirinya tak jadi pindah.

Mendengar hal itu, pria itu kembali menggodanya alasan dirinya tak jadi pindah.

Pria diduga perekam videonya itu menggodanya apakah alasan polwan itu tak jadi pindah lantaran telah lamaran dengan Rizky Billar.

Menanggapi godaan itu, polwan cantik itu kembali tersenyum lebar.

Seketika dirinya pun menyadari wajahnya mirip Lesti, calon istri Rizky Billar.

“Mirip ya,?” ujar polwan cantik itu sembari tertawa terlihat riang.

Tak hanya itu, polwan cantik itu bahkan lanjut berharap kelak calon suaminya itu akan seperti Rizky Billar.

“Ya Allah semoga calon suami Rades nanti kayak Rizky Billar, bang,” ungkapnya.

Tak sampai sana, si pria kembali menggodanya agar polwan cantik itu bernyanyi satu lagu untuknya.

Sontak saja, parasnya yang cantik memerah tersipu malu dan hanya tersenyum.

Kini videonya yang diunggah di kanal Youtube Diary Venus & Xpica sudah diserbu penggemar Leslar.

Tak sedikit warganet dan penggemar Leslar setuju paras cantik polwan tersebut mirip dengan Lesti.

Berikut beberapa komentar warganet.

F.x Ary Purnawan

“Polwan keren mirip Lesti,semoga bisa ketemu aslinya dan billar. Amiiiiiiiin.”

Basroni Abas

“Sekilas Sy Lihat Mirif Dede lesti.”

Aku Hartini

“Mirip bingit.”

gmil.com Mamahekie

“kok bs mirip dgn lesti??teteh polwan ini bks pacarnya billar jg sblnyanya k lesti.”

Brandy Thea

“Sama ” cantik nya.”

Yati Kusmiati

“Ini bru mirip,lgi senyum tuh mirip bgt aura manisnya.”

Hingga artikel ini dimuat, video polwan cantik mirip Lesti itu sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali.

Diketahui dari papan nama yang menempel dipakainnya, polwan cantik mirip Lesti itu bernama Rades.

Ia merupakan anggota polisi wanita bertugas di Mabes Polri, Korlantas NTMC Polri.

About namiradistro

Check Also

Memelas Minta Bantuan Biaya Berobat ke Megawati Jadi Viral, Rekan Dorce Gamalama Justru Ungkap Fakta Berbeda Ini: ‘Dia Tidak Bayar Sama Sekali’

Viral di alat sosial pertanyaan Dorce Gamalama memohon dorongan penyembuhan pada Megawati Soekarnoputri. Lewat suatu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 3 =