‘Saya Gak Mau Tua Sendirian’ Bukan Luna Maya Apalagi Dina Lorenza! Sebut Nama BCL, Ariel Noah Tiba-Tiba Singgung Soal Pernikahan

Pesona Ariel Noah seolah tak pernah luntur meski usianya kini tak lagi muda.

Baru-baru ini ia bahkan gencar dijodohkan dengan artis sekaligus pemain sinetron Dina Lorenza.

Menginjak usia 40 tahun, Ariel masih disebut sebagai lelaki penakluk hati para wanita sampai dapat julukan lady killer.

Sayangnya sampai saat ini Ariel Noah tampak masih betah menduda pasca cerai dari Sarah Amalia 2008 lalu.

Tak pernah ada yang tahu siapa sebenarnya wanita yang bisa meluluhkan hati duda satu anak itu.

Hingga belum lama ini di depan sahabatnya, Ariel tiba-tiba menyinggung soal rencananya nikah lagi.

Dilansir dari vlog YouTube Armand Maulana (16/10/2021), Armand penasaran mengapa Ariel tak kunjung mengakhiri masa duda.

Di momen itulah Ariel mengakui dirinya memang berniat untuk menikah lagi setelah 13 tahun menduda.

“Ada dong (niat menikah lagi), saya nggak mau tua sendirian,” kata Ariel sembari tertawa.

Armand lantas menanyakan kriteria wanita yang dicari Ariel dan hal itu tampak membuat eks Luna Maya salah tingkah.

“Kalau dibilang kriteria yang bagaimana itu agak abstrak sebenarnya. Makanya kalau pacaran agak lama ya,” terang Ariel.

Menurut Ariel, ia selalu butuh waktu lama untuk memahami betul-betul wanita yang dikencaninya sebelum dijadikan pasangan seumur hidup.

“Baru kerasa kalau keadaan begini begitu, keadaan A reaksinya C, keadaaan B reaksinya apa,” tutur Ariel Noah.

“Orang itu kan, ‘Oh yang itu aja cantik, yang itu cantik’. Tapi milih pasangan itu nggak kayak milih permen, mau yang warna merah atau warna biru, warna kuning,” jelasnya.

“Saya agak unik jadi mungkin itu yang susah ketemu yang pasnya, butuh waktu. Mungkin terlalu santai kali ya,” tambah Ariel sembari tertawa.

Armand juga sempat menanyakan perasaan Ariel yang kerap dijodohkan dengan beberapa wanita, termasuk Bunga Citra Lestari.

“Kalau terganggu (enggaknya), udah terbiasa ya,” aku Ariel.

“Kayak dulu sama Unge (BCL). Sama Unge dulu beberapa kali sempat ada omongan itu (ada hubungan),” ungkap Ariel.

“Karena kita janjian makan siang dimana gitu, sama Dodinya juga. Ada yang foto langsung jadi berita, tahun 2004 atau 2000 berapa udah lama banget,” sambungnya.

Takut membuat orang-orang disekitarnya tak nyaman, Ariel justru memilih untuk tak banyak berteman dengan lawan jenis.

Bahkan ia sendiri juga mengalami kesulitan mendekati wanita karena takut jadi berita heboh.

“Dari situ jadi agak susah. Sempat ketemu orang yang nggak mau dekat karena nggak mau diberitain aneh-aneh,” ucap Ariel.

“Mungkin pribadinya dia nggak pengin diberitain begitu. Itu sih nggak nyamannya adalah jadi agak susah berteman sama beberapa orang,” pungkasnya.

About namiradistro

Check Also

Sebaik Apapun Kita Tidak Akan Pernah Bisa Terlihat Sempurna di Mata Manusia

Di dunia ini, sebaik apapun kita pasti akan ada orang-orang yang tidak menyukai kita, pasti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 6 =