Sebut Anji Kualat, Denise Chariesta Ungkit Pernah Dibuat Sakit Hati Pernah Disenggol: Awas Aja Lo Sebut-sebut Nama Gue Lagi

Mantan vokalis band Drive, Anjiditangkap polisi karena kasus narkoba.

Ya, lagi-lagi berita publik figur terjerat narkoba mewarnai tahun 2021.

Di tengah kabar penangkapan anji, penyanyi itu malah disebut kualat oleh selebgram Denise Chariesta.

Rupanya selebgram sekaligus pemilik toko bunga itu masih menyimpan sakit hati kepada Anji.

Denise pun mengunggah kembali tulisan Anji yang membuatnya marah.

“Ustaz bilang istri turun mesin, Denise versus Uya, ukulele dirusak, kita perlu menuliskan ‘suara’ lagi?” tulis Anji dalam unggahan yang menyinggung Denise.

Geram tiba-tiba disenggol, selebgram yang dikenal sebagai Denise Cadel itu meluapkan amarahnya.

Denise merasa dirinya terus di usik oleh para figur dunia hiburan.

Menurutnya setelah para artis mengusiknya, kini para penyanyi ikut mengkritiknya.

“Kalau kemaren yang ngatain gue artis-artis. Sekarang setelah gue nyanyi, penyanyi ikutan ngatain gue. Kenapa sebut nama gue Denise, Denise ngerusakin ukulele,” ujar Denise Chariesta, Senin (14/6/2021).

Anji sindir denise chariestaig/duniamanji

Anji sindir denise chariesta

“Kenapa lu? Takut terancam lu?” imbuhnya.

Denise Chariesta mengatakan akibat Anji mengusiknya, kini Musisi tersebut terkena imbasnya.

Pelantun lagu Gila itu menyebut Anji tertangkap kasus narkoba karena kualat.

“Makanya jadi orang tuh ye. Enggak usah lu sebut nama gue, bawa-bawa nama gue. Hati-hati, kualat tuh. Jadi orang kok syirikan sih, bingung gue,” paparnya.

Denise menyarankan Anji untuk fokus saja membuat karya alih-alih mengkritik sang selebgram.

Dia mengingatkan untuk tidak perlu kalah saing dengan karyanya.

“Jangan syirik kalo jadi orang. Ada penyanyi yang lebih bagus dari gue, lu berkarya dong. Bikin yang lebih bagus. Jangan takut kalah saing. Kualat tuh ntar,” beber Denise.

Dikenal kontroversial, Denise juga blak-blakan mengomentari kultur senioritas industri hiburan Indonesia.

Dia merasa lebih banyak senior publik figur Indonesia meremehkannya, dibandingkan membimbingnya.

“Gue itu kesel sama Senior di Indonesia. Senior itu tuh bukannya membimbing, malah menginjak-injak,” keluhnya.

“Junior itu bukan berati ditindas, senior juga belum tentu benar,” tambah Denise.

Terkahir dia juga meminta agar masyarakat maupun rekan artis berhenti menyenggol namanya di media sosial.

“Awas aja lu sebut-sebut nama gue lagi, gue grogot,” katanya.

About namiradistro

Check Also

Lepas Hijab, Marshanda Sering Nangis Dimaki dan Disumpahi Masuk Nerakah

Bahkan tak sedikit ucapan netizen itu membuatnya sakit hati, karena banyak sekali orang yang berkata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − fourteen =