Sudah Bercerai, Mantan Suami Istri Ini Berteman Baik & Sering Makan Siang Bareng

Perceraian merupakan salah satu hal yang harus dihindari oleh pasangan suami istri. Perceraian dapat terjadi karena banyak faktor, seperti ketidakharmonisan dalam rumah tangga, pernikahan tanpa cinta, masalah akhlak, dan masih banyak lagi.

Pasangan yang sudah tak lagi memiliki kecocokan umumnya akan menempuh jalan perceraian. Tak jarang, perceraian membuat pasangan yang dulunya dekat menjadi sangat berjarak. Tetapi berbeda dengan pasangan dalam video berikut ini.

Pria dan wanita dalam video berikut adalah mantan pasangan suami istri. Meski sudah bercerai, keduanya terlihat masih berteman baik. Bahkan, keduanya diketahui sering makan siang bersama.

Berikut ulasan lengkapnya.

Mantan Pasangan Suami Istri Ini Berteman Baik

Dilansir dari akun Instagram @dunia_kaumhawa, akun tersebut membagikan sebuah video yang memperlihatkan mantan pasangan suami istri yang berteman baik. Video tersebut awal mulanya dibagikan oleh pemilik akun TikTok Khadafi Tuasamu.

“Ini mantan istri gue cuy, kita udah pisah tapi masih menjaga hubungan baik. Entah kenapa tiba-tiba hari ini dia ngajak gue makan siang,” kata pria yang merekam video.

Ingat Dulu Saat Sering Dimasakin

Pria itu pun bernostalgia saat dirinya dan mantan istri masih bersama. Ia mengungkapkan jika dulu dirinya sering dimasakin sayur kangkung oleh mantan istrinya.

“Gue udah lama banget enggak dimasakin sama dia. Gue dulu biasanya dimasakin sayur kangkung sama dia, by the way kamu pisah sama aku kok agak gemukan? Kamu seneng ya? Kamu bahagia pisah sama aku?” imbuhnya bercanda.

Dalam unggahan tersebut, pria itu juga membagikan potret lawas pernikahannya dengan mantan istri. Kala itu, keduanya terlihat sangat berbahagia.

“Ini foto pernikahan kita dulu thn 2014 dan masih kita simpan sebagai kenangan. Dan sekarang kita jadi teman baik,” tulisnya dalam video.

Alasan Tidak Rujuk

Para netizen yang melihat unggahan pria itu pun memberikan beragam reaksinya. Salah satunya netizen bahkan memberikan pertanyaan kenapa pria itu dan mantan istrinya tak rujuk.

Menanggapi pertanyaan tersebut, pria itu pun memberikan jawabannya.

“Kenapa kita enggak rujuk lagi, dalam aturan agama Islam, jika seorang suami sudah mentalak istrinya sebanyak tiga kali, itu artinya mereka enggak bisa rujuk lagi. Kecuali masing-masing sudah menikah lagi dengan pasangan yang baru dan tanpa rekayasa lalu berpisah, baru deh mereka bisa rujuk lagi. Nah kita sedang di posisi seperti itu, jadi ya emang kita enggak bisa rujuk lagi,” ujar pria tersebut.

Pesan Pria Dalam Video untuk Para Suami

Tak lupa, pria itu pun memberikan pesan untuk para suami agar dapat menahan emosinya dan menghindari kata talak keluar.

“Gue cuma mau share buat teman-teman suami di luar sana, se emosi-emosinya kalian, jangan gampang keluar kata talak, kecuali ya memang masalah berat masalah fatal. Kalau masalah sepele, plis tahan emosi kalian sebelum menyesal,” jelasnya.

About namiradistro

Check Also

Olla Ramlan dan Suami Diduga Saling Sindir, Netizen Heboh Bahas Isu Selingkuh

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea diduga saling sindir. Dugaan itu berawal dari unggahan Instagram Story …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − one =