Uya Kuya Dituding Pakai Pelet hingga Bikin Wanita Lain Jadi Korban, Astrid Kuya Mulai Jengkel Lihat Kelakuan Denise Chariesta: Segitunya Pengin Menjatuhkan Suami Saya!

Perseteruan antara keluarga Uya Kuya dengan Denise Chariesta kian memanas. Pasalnya, Denise Chariesta kembali membuat Astrid Kuya merasa jengkel dan gerah.

Bukan tanpa sebab, hal ini karena Denise Chariesta nampak memposting foto Kuya Uya saat bermesraan dengan seorang wanita.

Seolah mengibarkan bendera perang, Denise Chariesta pun mengunggahnya sembari menyematkan caption menohok.

Tertulis dalam keterangan foto tersebut bahwa Uya kuya adalah si tukang batagor yang menggunakan pelet.

“Salah satu korban pelet nya si abang batagir,” tulis Denise seperti dilansir Grid.ID dari laman Instagram-nya.

Sontak, kejadian itu membuat Astrid turun tangan dan membuat video untuk melempar nyinyiran sang selebgram.

“Mbak itu maksutnya ya kok pajang-pajang foto suami saya sama perempuan, udah gitu captionnya korban pelet si tukang batagor kenapa sih mbak kok kayaknya dendam banget sama saya,” kata Astrid Kuya dalam postingannya.

“Segitunya banget pengen menjatuhkan suami saya, nggak berhenti2 menghina keluarga saya,” lanjutnya.

Tak ingin menutup masalahnya, Astrid rupanya tetap ingin berjumpa dengan Denise Chariesta.

“Please deh kita ketemu ngopi-ngopi bareng mungkin mbak nya punya masalah hidup yg berat yah @denisechariesta,” ajak Astrid.

Pantas unggahan itu langsung direspon oleh netizen.

Banyak dari mereka yang menyebut ikut geram dengan perilaku Denise.

“Dituntut aja bunda, makin geram saya liat nya,” kata akun @diasyahraini.

“Laporin aja ke polisi nanti nangis sendiri di sel yang dingin,” ujar akun @gluta.co.id.

“Udah keterlaluan bun, gak beres sih dia ya,” imbuh @megaaidan.

“Kenapa ngga di laporin aja?” tanya @ventifirda.

“Cari panggung muluk itu orang,” tegas @winashoesshop.

About namiradistro

Check Also

Lepas Hijab, Marshanda Sering Nangis Dimaki dan Disumpahi Masuk Nerakah

Bahkan tak sedikit ucapan netizen itu membuatnya sakit hati, karena banyak sekali orang yang berkata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − fourteen =